alexa

Sekuel Dragon Ball Super Akan Menyapa Fans Tahun 2022!

Berawal dari sebuah seri manga, kemudian anime, dan kini berkembang dalam cerita sinema layar lebar. Dragon Ball tumbuh dengan jutaan fans yang terus menantikan kelanjutan cerita dari Goku dan teman-temannya. Setelah menanti kurang lebih lima tahun, akhirnya Toei Animation memberi kejutan bahwa film Dragon Ball Super akan kembali hadir tahun 2022 mendatang.

Film Dragon Ball Super terakhir menyapa fans pada tahun 2018 lalu. Mengisahkan pertarungan pangeran saiyan Vegeta dan Goku melawan sosok saiyan super, Broly. Dalam film tersebut juga diceritakan tentang kisah para Saiyans dan latar belakang kehidupan mereka. Dragon Ball Super: Broly mendapat pujian dari fans maupun kritikus. Menjadikannya anime paling sukses secara materil tahun 2018, dan berada di urutan ke-13 daftar anime paling sukses sepanjang masa.

Akan tetapi Toei Animation, pembuat Dragon Ball Super, tidak membuat kisah pada film keduanya nanti sebagai lanjutan dari film pertama. Dan akan mengambil timeline serta tempat dari seri Dragon Ball Super yang hadir pada 2015 lalu. Berita baiknya, sang kreator Akira Toriyama akan tutur terlibat dalam produksi sekuel Dragon Ball Super.

Baca juga: Shang Chi, Kisah Superhero Asia di Jagat Sinematik Marvel

Komentar Akira Toriyama Tentang Dragon Ball Super

dragon ball super
Toriyama sensei akan kembali terlibat jauh dengan sekuel Dragon Ball Super.

Toei memastikan bahwa Akira Toriyama terlibat secara intens dalam produksi sekuel Dragon Ball Super. Dikabarkan bahwa Toriyama terlibat dalam komposisi cerita, desain karakter, hingga dialog pada naskah. Membuat film sekuel nantinya dijanjikan lebih spesial dari yang pernah ada.

Akira Toriyama sendiri memiliki pandangannya tentang bagaimana film sekuel nanti akan dibuat. Dalam komentar yang ditautkan dengan pengumuman di Twitter Toei Animation, Toriyama menulis, “Seperti film sebelumnya, saya terlibat dalam cerita dan dialog untuk film keren lainnya.”

Namun Toriyama tidak membeberkan detail lebih jauh. “Saya tidak dapat bicara terlalu banyak mengenai plotnya, namun bersiaplah untuk sebuah pertarungan esktrim dan menghibur, sekaligus hadirnya karakter tak terduga,” ujar Toriyama. Dirinya juga berkomentar tentang visualisasi gaya baru dalam film barunya nanti.

Sekali lagi, dari pengumuman tersebut, para fans Dragon Ball dibuat penasaran sekaligus kegirangan menantikan filmnya di tahun mendatang. Semoga saat film tersebut rilis, pandemi sudah berakhir, dan kita dapat menyaksikannya di bioskop untuk mendapat pengalaman terbaik.

Tinggalkan komen