alexa

vivo Luncurkan Kampanye Khusus Rayakan Turnamen UEFA EURO 2020

Bagi para penggemar olahraga sepak bola, sebuah turnamen yang bakal berlangsung mulai bulan Juni 2021 adalah momen yang telah dinanti-nanti. Ya, sebentar lagi acara resmi UEFA EURO 2020 bakal digelar, tentunya bakal ciptakan euforia yang tinggi. Untuk itu, vivo meluncurkan kampanye baru khusus damping gelaran tersebut.

Menjadi merek smartphone resmi UEFA EURO 2020, vivo ingin agar semua penggemar sepak bola secara global bisa menikmati seluruh momen yang berlangsung selama turnamen diadakan dengan indah. Dalam debut kampanye “To Beautiful Moments”, vivo mengajak semua orang untuk ambil bagian dalam tiap momen untuk terhubung secara virtual, baik dengan teman, keluarga hingga penggemar lainnya.

Spark Ni, Senior VP & CMO vivo, mengatakan bila ada beragam kalangan di seluruh dunia yang telah menantikan turnamen UEFA EURO 2020. “Untuk itu, saat ini kami sangat ingin merayakan semangat dan sportivitas permainan serta membantu para penggemar untuk mendapatkan pengalaman yang terbaik.”

Baca juga: Review vivo V21 5G: Tak Hanya Sekadar Jago Selfie

Bakal Tayangkan TVC Khusus di Berbagai Platform Global

vivo UEFA EURO 2020

Lantas bagaimana bentuk dari kampanye yang diadakan oleh vivo? Mulai hari ini (2/6), vivo bakal menampilkan iklan dalam bentuk TVC di berbagai wilayah termasuk Eropa, Timur Tengah, Asia Tenggara dan Tiongkok serta di beragam belahan negara lainnya. Tersedia dalam beragam platform media sosial seperti Facebook, Instagram dan YouTube.

Di dalam TVC yang diputar, vivo bakal tampilkan para penggemar yang sedang menikmati, mengabadikan dan berbagi momen indah, baik sebelum, sesudah dan di antara pertandingan sepakbola. Secara implisit mengajak mereka untuk menikmati setiap momen berharga selama turnamen berlangsung.

Lewat kemitraan bersama UEFA, vivo memiliki upaya agar penggunanya bisa selalu terhubung, selain perluas jumlah yang kini telah mencapai lebih dari 400 juta orang secara global. “Seiring dengan ekspansi bisnis global kami yang cepat, kami menyadari pentingnya untuk tetap terhubung dengan banyak orang lewat momen indah dalam hidup yang paling mereka suka,” tambah Spark Ni.

vivo Beri Kesempatan Rayakan Momen UEFA Lebih Meriah

Desain vivo X60 Pro

Sebagai mitra resmi, vivo sendiri bakal diperkenalkan pertama kali saat upacara pembukaan dan penutupan, yang berlangsung pada 11 Juni dan 11 Juli 2021 mendatang, sebagai brand yang bekerja sama dengan UEFA untuk ciptakan pengalaman tak terlupakan.

Meski sudah diperbolehkan untuk hadir secara langsung, pembatasan kapasitas dalam sebuah acara yang diadakan di Eropa membuat pengalaman penggemar tidak maksimal. Terutama di wilayah lainnya yang masih terapkan beragam kebijakan termasuk karantina. Nantinya, kampanye #vivoSuperTime diadakan untuk tingkatkan euforia selama kegiatan berlangsung.

Nantinya, masyarakat bisa salurkan energi mereka ke dalam permainan dengan berikan tepuk tangan atau sorakan secara virtual lewat media sosial. Tak hanya sekadar berbagi saja, nantinya beberapa peserta bakal berkesempatan untuk tampil dalam upacara penutupan turnamen.

 

Guy-Laurent Epstein, Marketing Director UEFA mengatakan bila permainan sepak bola memang umumnya bawa kegembiraan bagi jutaan penggemar di seluruh dunia. “Karena itu, kami sangat senang dapat bermitra dengan vivo, karena dapat membawa para fans setia semakin dekat ke setiap permainan. Kami berharap dapat menciptakan lebih banyak kenangan tak terlupakan bagi semua orang di seluruh dunia bersama-sama,” tutupnya.

Tinggalkan komen