Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Smartphone Vivo S1 Pro Segera Hadir di Indonesia

Menjelang penghujung tahun 2019, vivo Indonesia memiliki amunisi baru. Untuk bersaing dengan kompetitor yang juga menyiapkan produk unggulan, produsen smartphone asal Tiongkok ini mengonfirmasi kehadiran vivo S1 Pro yang akan segera dipasarkan di Indonesia.

Hal ini diungkapkan oleh Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, yang mengonfirmasi vivo S1 Pro, sebagai seri S terbaru dari vivo siap untuk hadir di Indonesia. Menurutnya, ini merupakan bentuk jawaban vivo atas respon positif masyarakat terhadap seri pendahulunya, yaitu Vivo S1 yang telah terlebih dahulu diluncurkan di Indonesia.

“Sebagai generasi penerus dari seri S yang merupakan smartphone untuk generasi muda yang stylish dan dinamis, berbagai fitur dan spesifikasi terkini siap dihadirkan di Vivo S1 Pro. Pengguna dapat menantikan kejutan menarik yang akan dihadirkan smartphone ini dalam waktu dekat,” ujar Edy Kusuma.

Baca juga: Review Vivo S1: Kombinasi Manis Ponsel Stylish

Spesifikasi Vivo S1 Pro

Related Posts
1 daripada 287

Vivo S1 ProPonsel ini disebut mewakili generasi milenial dan generasi  yang stylis, energik dan selalu update dengan tagline “Clearly Your Style”. Sayangnya, belum ada informasi resmi yang diberikan pihak Vivo Indonesia terkait perangkat baru ini.

Namun jika merujuk pada versi China, seperti dilansir dari laman Gizmochina, Vivo S1 Pro menggunakan konsep layar tanpa notch dengan kamera selfie pop-up. Secara umum, konsepnya hampir mirip dengan Vivo V15 Pro yang telah diluncurkan beberapa bulan yang lalu.

Modul kamera pop-up memiliki resolusi 32-megapixel. Sementara pada kamera bagian belakang ada tiga buah modul sensor yaitu lensa utama 48 MP, ultrawide 8 MP dan depth sensor of 5 MP.

Vivo S1 Pro memiliki layar Super AMOLED berukuran 6.39-inch yang terintegrasi dengan in-display fingerprint sensor. Layar menawarkan aspek rasio 19.9:5 dengan resolusi full HD+ (1080 x 2340 pixels).

Dapur pacunya memakai chipset Snapdragon 675 dengan baterai 3,700mAh yang mendukung 18W rapid charging melalui microUSB 2.0. Antarmukanya memakai FunTouch OS 09 yang berbasis Android 9 Pie OS.

Apakah spesifikasi untuk pasar Indonesia mirip dengan versi China? Kita tunggu saja ketika perangkat ini rilis di Tanah Air.