alexa

Rayakan Ramadan, Xiaomi Turunkan Harga 4 Seri Redmi & Poco!

Momen bulan Ramadan memang menjadi waktu yang paling tepat bagi masyarakat untuk membeli gadget baru seperti smartphone. Kesempatan ini pun banyak diambil oleh produsen smartphone, salah satu yang terbaru termasuk Xiaomi Indonesia. Di mana mereka baru saja menurunkan empat seri smartphone terbarunya.

Lewat sebuah promo bertajuk THR (Turun Harga Ramadan), keempat smartphone Android mid-range dan low-end tersebut telah diperbarui harganya, efektif berlaku sejak tanggal 3 Mei kemarin. Konsumen sudah bisa mendapatkan harga barunya lewat seluruh penjualan yang dimiliki oleh Xiaomi, baik secara daring maupun luring.

Di antaranya adalah situs resmi Xiaomi dan Poco Indonesia, 7 situs e-dagang resmi Indonesia, maupun kanal luring seperti Authorized Mi Store, Authorized Mi Shop, Mi Partner dan toko ritel lain seperti Erafone. Pilihannya pun beragam, mulai dari Rp1,5 jutaan hingga mencapai Rp3 juta. Berikan banyak pilihan untuk konsumen.

Baca juga: Xiaomi Serentak Buka 30 Mi Shop Baru, Tersebar dari Aceh Hingga Papua

Daftar Empat Smartphone Xiaomi yang Turun Harga

Xiaomi THR Ramadan
Selain tiga seri smartphone di atas, Poco X3 NFC juga ikutan turun harga.

Diadakannya program ini, adalah salah satu cara bagi Xiaomi Indonesia untuk memastikan agar semua orang bisa mendapatkan akses kepada inovasi teknologi—salah satu bentuk usaha Xiaomi untuk ‘kembalikan’ hingga Rp100 miliar kepada Mi Fans, sebutan para penggemarnya.

Lantas apa aja smartphone yang mendapatkan penurunan harga pada bulan Ramadan ini? Dimulai dari yang paling murah, ada Xiaomi Redmi 9 yang turun menjadi Rp1,599 juta saja, dari SRP awal Rp1,799 juta untuk varian memori 3/32GB. Sementara untuk opsi memori 4/64GB, hanya selisih Rp100 ribu saja.

Review Xiaomi Redmi 9

Lalu untuk varian Redmi Note 9, kini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp1,999 juta saja (4/64GB & Rp2,399 juta untuk 6/128GB). harganya sendiri turun kurang lebih Rp500 ribu dari harga awal. Termasuk juga Redmi Note 9 Pro, hanya Rp2,999 juta selama masa promo daring hingga 7 Mei 2021 mendatang.

Harga tersebut adalah untuk varian 6/64GB, sementara untuk konsumen yang menginginkan opsi memori lebih lega, Redmi Note 9 Pro 8/128GB dibanderol Rp3,399 juta, turun dari Rp3,899 juta. Sementara untuk Poco X3 NFC, harganya mulai dari Rp2,899 juta saja.

Beri Banyak Promo, Bisa Didapat di Seluruh Indonesia

Menurut Xiaomi, ini adalah pertama kali mereka memberikan penawaran harga baru untuk empat model sekaligus, berikan kesempatan bagi Mi Fans untuk dapatkan produk idamannya. Juga ada promo khusus Ramadan seperti giveaway, Ramadan Gift, hingga potongan harga tambahan dengan nilai total Rp100 miliar.

Karena disediakan lewat semua kanal penjualan, konsumen bisa mendapatkan empat produk ini dengan harga baru dari Aceh hingga Papua, dengan total 56 Authorized Mi Store, 273 Authorized Mi Shop dan lebih dari 3000 Mi Partner. Untuk aftersales-nya sendiri, tersebar di 152 titik di Indonesia.

Dengan harga baru, Redmi 9 bisa menjadi opsi terbaik bagi konsumen yang inginkan smartphone dengan performa kencang, baterai besar dan kamera lengkap. Dari setup empat kameranya, Redmi 9 dilengkapi sensor ultra wide-angle, tak banyak dimiliki oleh kompetitor di rentang harga Rp1,5 jutaan.

Desain Poco X3 NFC
Poco X3 NFC

Sementara Poco X3 NFC juga jadi lebih menarik dengan harga baru. Meski sudah ada Poco X3 Pro, seri terdahulu ini masih memiliki keunggulan tersendiri. Yaitu sensor kamera utamanya yang masih punya resolusi lebih besar, menggunakan sensor Sony IMX682. Selain performa Snapdragon 732G yang masih oke untuk main beberapa gim berat di smartphone.

Tinggalkan komen