Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Lahir dari Duet XL dan Indomaret, Apakah Kartu Perdana Xtra FUN Benar-benar ‘Fun’?

Banyak benefit yang ditawarkan, di samping harga kartu perdananya yang juga murah.

PT XL Axiata Tbk (XL) baru saja meluncurkan kartu perdana bertitel Xtra FUN yang merupakan hasil kolaborasinya dengan PT Indomarco Prismatama (Indomaret). Apakah kartu ini benar-benar memberikan kesan ‘fun’ yang ekstra bagi penggunanya?

Dengan embel-embel ‘ekstra’ kartu perdana Xtra FUN memberikan masa aktif ekstra dua kali lebih panjang dibandingkan kartu perdana lainnya hingga 240 hari. Jadi misalnya kamu mengisi ulang senilai Rp 25 ribu masa aktifnya berlangsung 30 hari, dengan kartu edisi khusus ini masa aktifnya akan berlangsung hingga 60 hari.

Berkolaborasi dengan Indomaret, tentu saja XL memberikan “aturan khusus” bagi pengguna kartu perdana Xtra Fun bagi perusahaan ritel tersebut jika ingin mendapatkan benefit. Di antaranya adalah jika setiap mengisi pulsa di Indomaret, kamu akan mendapatkan gratis nonton film di aplikasi SuperNonton, YouTube, dan akses gratis ke aplikasi KlikIndomaret. Nominal yang disediakan mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 500 ribu.

Benefit lainnya, XL memberikan gratis nelpon dan kirim SMS unlimited ke semua pelanggan XL. Selain itu ada juga benefit gratis melakukan panggilan dengan fasilitas voice dan video call tak terbatas ke aplikasi WhatsApp dan LINE, tanpa memakan kuota data.

Selain menawarkan banyak benefit, ternyata kartu perdana Xtra FUN juga dibanderol sangat murah, yakni Rp 1.000 aja lho, Gizmolovers! Ya, dengan harga Rp 16 ribu, kamu bisa mendapatkan pulsa senilai Rp 15 ribu.

Related Posts
1 daripada 5

Dalam peluncuran kartu perdana Xtra FUN di Indomaret Point Juanda, Jakarta, Kamis (19/10/2017), David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer XL mengatakan, kolaborasinya dengan Indomaret diharapkan dapat menambah jumlah pelanggan baru. Apalagi, menurutnya Indomaret punya jaringan ritel yang sangat luas di seluruh penjuru Indonesia sehingga mudah dijangkau seluruh kalangan masyarakat, seperti halnya ketersediaan jaringan telekomunikasi XL yang luas.

“Kami berharap kerja sama ini membuat pelanggan jadi lebih ‘fun’. Tentunya ini bisa jadi alternatif bagi pelanggan yang ingin mendapatkan produk layanan XL, terutama jika melihat benefit yang ditawarkan,” ujarnya.

Xtra FUNSementara itu, Gondo Sudjoni, Marketing Communication Executive Director Indomaret mengatakan, pihaknya yakin kartu perdana Xtra FUN akan terjual sebanyak 350.000 unit hingga akhir Desember 2017. Hal ini diyakini dengan adanya benefit yang ditawarkan, selain kemudahan dalam melakukan transaksi pembelian atau isi pulsa di Indomaret.

“Apalagi harganya juga murah, hanya Rp 1.000. Ini murah banget dan bisa jadi sesuatu yang menguntungkan bagi pelanggan,” tegasnya.

Nah, apakah menurut kamu benefit yang ditawarkan Xtra FUN sudah benar-benar berikan kamu ekstra ‘fun’, Gizmolovers?

This post is also available in: enEnglish (English)