Menggiurkan, Es Teler 77 Gelar Promo Buy 1 Get 1 dengan ShopeePay

Jakarta, Gizmologi – Di dunia kuliner, nama Es Teler 77 sudah sangat melegenda. Di eksistensinya yang hampir menginjak empat dekade, restoran ini terus beradaptasi sesuai kemajuan zaman.

Tidak mau ketinggalan zaman, Es Teler 77 mempertahankan eksistensinya dengan melakukan berbagai promosi secara strategis di momen yang tepat. Tak heran, pada kampanye tanggal cantik 10.10 ShopeePay Double Deals, restoran pelopor waralaba ini berpartisipasi dengan menghadirkan promo Buy 1 Get 1 Deals, Voucher Cashback 100%, hingga Flash Sale Rp1.

“Situasi pandemi tentunya membawa dampak kepada kami, namun berkat kerja sama dengan ShopeePay dan berpartisipasi dalam kampanye tanggal cantik, kami dapat meningkatkan jumlah transaksi menggunakan ShopeePay hingga 100%. Kampanye yang dihadirkan semakin mendorong pelanggan setia kami untuk bertransaksi di gerai-gerai kami,” ujar Renno Restiano, Marketing Es Teler 77 dalam keterangan resmi yang diterima Gizmologi, Jumat (8/10/2021).

Merambah ke Transaksi Digital

Es Teler 77Sekedar membalik waktu, Es Teler 77 didirikan pada tahun 1982 oleh mendiang Sukyanto Nugroho beserta sang istri, Yenny Setia Widjaja yang idenya berasal dari kemenangan ibu mertua yang menang lomba membuat es teler di tingkat nasional.

Berawal dari kemenangan tersebut, Es Teler 77 secara perdana dibuka di bilangan Jakarta Pusat dan sekarang menjadi 140 gerai yang tersebar di Indonesia hingga mancanegara. Seiring dengan popularitasnya yang terus menanjak, restoran ini tak hanya identik dengan hidangan es teler, tetapi juga menu kuliner khas Indonesia.

Selain menjaga cita rasa masakan yang otentik, Es Teler 77 juga terus berinovasi mengikuti selera masyarakat. Selain itu, dari sisi pembayaran juga telah merambah ke transaksi digital, di mana salah satunya dengan ShopeePay.

“Kami melihat semakin banyak masyarakat yang ingin bertransaksi secara digital. Selain lebih aman di masa pandemi, penyedia layanan digital seperti ShopeePay juga menawarkan berbagai promo menarik yang menguntungkan pelanggan kami,” ungkap Reno.

Selain itu, transformasi digital juga membuat Es Teler 77 terus bertahan selama hampir empat dekade, sekalipun dalam masa pandemi. Layanan antar seperti ShopeeFood dianggap sangat membantu pihaknya untuk terus menghadirkan kemudahan dan keuntungan dengan beragam promo yang menarik bagi pelanggan.

“Setiap bisnis memiliki kesempatan untuk sukses dan bertahan selama beberapa dekade. Konsistensi menjaga kualitas produk dan layanan, terbuka untuk beradaptasi sesuai zaman, dan memaksimalkan promo berkalobarasi di momen yang tepat sebaiknya selalu dilakukan agar terus bertahan dan berkembang seiring perkembangan zaman,” saran Reno yang layak dicoba bagi siapa saja yang ingin berbisnis kuliner.

Tinggalkan komen