Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Ini Jajaran Notebook Gaming Terbaru yang Dipasarkan Metrodata

Pada ajang “Build Your Gaming Empire” di Jakarta akhir Maret lalu, PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) memamerkan berbagai portofolio gaming mereka. SMI pun menggandeng lima vendor notebook gaming untuk memajang produk andalannya.

Kelima brand tersebut adalah ASUS ROG, MSI, HP Omen dan Gigabyte yang sangat fokus dan mendedikasikan diri di bidang gaming. Berikut ini rinciannya.

Notebook Gaming ROG

SMI adalah distributor eksklusif untuk ROG yang memiliki line up notebook gaming yang lengkap. Lini tersebut mulai dari high-end G703 yang tangguh, sampai yang paling bawah, yaitu TUF Gaming. Asus juga telah meluncurkan beberapa jajaran produknya tahun ini, mencakup Strix Scar II dan Hero II. ROG Zephyrus merupakan yang paling menarik karena merupakan ROG tertipis yang baru diluncurkan Asus. Notebook tersebut sangat ringan dan sangat tipis, tetapi sangat bertenaga. Tampilan grafis notebook sudah didukung GPU Nvidia GeForce RTX, mulai dari seri 2080 sampai 2060.

Notebook Gaming ROG
Notebook Gaming ROG

“Kami bisa memberi pilihan yang sangat lengkap bagi semua mitra, dealer dan kalangan, dari yang paling mahal sampai yang paling murah. Demikian juga dengan berbagai pilihan jajaran ASUS ROG,” ucap Ronaldy Suhendra, Direktur Konsumer PT. Synnex Metrodata Indonesia.

Notebook Gaming ROG
Notebook Gaming ROG

Selain notebook gaming, produk ROG lain yang sangat ditunggu-tunggu adalah ROG Phone. Ini adalah smartphone Android pertama yang mengadopsi Snapdragon dengan inovasi pendingin. Jadi jika bermain game dengan smartphone cukup lama, tidak mudah panas. Smartphone ini akan siap beredar di Indonesia pada April 2019.

MSI

Notebook MSI terdiri dari dua kategori, yang dibedakan dengan naga merah dan naga silver. Naga merah ditujukan khusus bagi gamer profesional atau gamer yang mendedikasikan sepenuhnya pada game. Nah, bagi pebisnis yang malu membawa notebook besar hitam berwarna warni untuk bermain di kantor, bisa memilih kategori naga silver.

MSI seri Prestige
MSI seri Prestige

Pada kategori naga silver, MSI menyediakan seri Prestige dengan berat yang sangat ringan hanya 1,1 kg, sangat tipis dan berkelas. Notebook tersebut cocok bagi pebisnis dan pembuat konten. Laptop tersebut sangat bertenaga tetapi enak dibawa ke mana-mana. Seri Prestige sudah dibekali prosesor Intel Core i7 dengan SSD 512 GB, memori 16 GB serta GPU RTX 1050. Walau tipis, tetapi tetap tangguh untuk bermain game, baik itu DOTA maupun Tekken. Salah satu seri terbaru MSI lainnya adalah PS42 dengan layar 14 inci dan bobot 1,19 kg. Selain itu juga ada PS63 dengan layar 15 inci dan bobot 1,6 kg yang begitu tipis.

Related Posts
1 daripada 75
MSI naga merah
MSI naga merah

MSI juga memiliki seri GS75 yang tipis dan ringan bagi gamers. Laptop tersebut sudah dilengkapi GPU Nvidia GeForce RTX terbaru. Pada tren saat ini memang hampir semua gaming laptop sudah tipis, MSI merupakan salah satu vendor yang mengikuti tren tersebut.

Dell

Salah satu produk yang populer adalah G7 yang menggunakan desain baru dengan chroma badge, blue print pada keyboard dan trackpad, blue backlit keyboard dan warna putih. Desain Dell ini untuk memenuhi keinginan gamer yang ingin tampil beda dengan warna putih. Warna hitam memang sudah banyak dan umum digunakan para gamer. Desain Dell ini bisa menjadi salah satu alternatif, karena sangat berkelas dan dilengkapi juga dengan sistem pendingin dan chassis magnesium. Sistem pendingin ini bisa memenuhi kebutuhan gamer casual dan content creator dengan desain yang bisa dipakai untuk 3D Max dan Adobe.

Dell G7
Dell G7

HP

HP menyediakan seri Pavillion Gaming dan juga Omen sebagai jajaran solusi gaming mereka. Keistimewaan dari seri HP Pavillion Gaming dengan harga yang bersahabat. Seri Pavillion Gaming ini sudah dilengkapi dengan Intel Core i7 dan GPU Nvidia GeForce GTX terbaru dengan harga Rp13 jutaan. Notebook ini cocok untuk gamer pemula ataupun content creator dengan budget yang tak terlalu tinggi. Selain itu tersedia juga HP Pavillion gaming versi desktop dan Omen desktop.

HP Omen
HP Omen

Gigabyte

Jajaran notebook gaming Gigabyte cukup lengkap, yaitu Aero 15, Aorus 15 dan Sabre 15. Segmentasi notebook gaming tersebut mulai dari high-end sampai mainstream market.

Gigabyte

Demikianlah beberapa notebook gaming dari beberapa vendor mitra SMI yang dipamerkan pada ajang Build Your Gaming Empire. Kira-kira, mana yang jadi incaran kamu? Makin bingung atau jadi mantap dengan pilihan perangkat gaming pilihanmu?

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More