Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Fitur Edit Video LIKE App Bisa Bikin Kamu Bergaya Bak Super Hero The Avengers

Ingin euforia “The Avengers: Infinity War” bisa awet tak cuma saat menontonnya mulai akhir pekan nanti? Kalian bisa mencoba fitur edit video LIKE App yang bisa kalian bergaya seperti tokoh super hero The Avengers kapan pun dan dimana pun meski film tersebut sudah habis masa penayangannya sekali pun.

Entah favorit kalian Iron Man, Captain America atau Black Widow, kini mimpi bisa menghadirkan editan video seperti bikinan Hollywood mulai bisa terwujud dengan cukup memanfaatkan fitur edit video LIKE App plus tentunya kreativitas dan imajinasi kalian dalam mengutak-atiknya.

Baru-baru ini LIKE App, aplikasi video teknologi tercanggih, memamerkan fitur edit video LIKE App terbarunya yakni penyuntingan Super Power yang revolusioner. Dengan memakai fitur ini, pengguna dapat memanipulasi elemen natural di sekitar dan mengendalikan fenomena alam. Lalu kreativitas pengguna dapat memanfaatkan fitur pengeditan Kekuatan Super ini untuk mengatasi atau menimbulkan masalah.

Fitur edit video LIKE App ini menawarkan serangkaian efek AR yang canggih yang sebelumnya belum pernah dipakai aplikasi komersial lainnya. Bagaimana pengeditan ini bekerja?

Para pengembang LIKE App memantau jutaan gerak-gerik tubuh manusia dan menggolongkannya ke sejumlah gerak-gerik yang terbanyak digunakan. Berdasarkan skenario pergerakan  tubuh ini, LIKE App mencocokkannya dengan berbagai efek kekuatan terpopuler yang sebelumnya hanya ditemukan dalam film-film Hollywood. LIKE App telah menguji fitur Super Power dengan sistem machine learning dan algoritma yang dikembangkan sendiri. Kedua hal ini secara signifikan meningkatkan ketepatan Super Power dalam melakukan pemindaian hingga pada level industri. Lalu dari situ terciptalah fitur edit video LIKE App yang sudah bisa dinikmati.

Baca juga: Platform Waze for Brands, Saatnya Memonetisasi Aplikasi Navigasi

 

Related Posts
1 daripada 37
LIKE App untuk video. Foto oleh derbifoundation.com

Dalam fitur edit video LIKE App ini, siapa pun dapat mengendalikan berbagai elemen alam di sekitar mereka, seperti bumi, api, angin dan air untuk menciptakan konten seperti film blockbuster di mana pun, hanya dalam hitungan menit. Fitur terbaru ini memberikan kekuatan magis kepada pengguna sehingga mereka dapat mengubah diri menjadi malaikat surga atau yang berapi-api, mendatangkan pedang kuno dari mana pun, menerbangkan bebatuan serta mengendalikan fenomena alam.

“Ketika kami mempertimbangkan kelanjutan peningkatan mutu LIKE App, tak ada yang lebih baik daripada fitur yang membuat siapa pun sanggup mengubah diri mereka menjadi pahlawan super –atau penjahat,” jelas Aaron Wei, LIKE App Executive.

“Selagi aplikasi seperti Instagram dan Snapchat berupaya mengejar ketertinggalannya dengan fitur LIKE App, kami kembali memimpin dinamika industri ini dan mengusung teknologi termutakhir yang disukai para konsumen.”

Fitur edit video LIKE App ini juga bisa membuat pengguna yang ada di lebih 200 negara dapat menciptakan adegan kreatif, seperti bernyanyi atau berdansa, yang sebelumnya sulit sekali bisa dilakukan sendiri.

Bagi Gizmo lovers yang tertarik bisa langsung saja menikmati fitur edit video LIKE App ini dengan terlebih dahulu mengunduh aplikasi ini di www.like.video. Dan selamat beraksi dengan video kalian!