Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

HP Pavilion 15, Laptop Gaming 9 Juta dengan Prosesor AMD Ryzen

Lagi cari laptop gaming tapi budget terbatas? Kalau begitu HP Pavilion 15 yang kamu cari. Laptop gaming yang menggunakan processor AMD ini merupakan Laptop keluaran terbaru HP di seri Pavilion.

HP melakukan kerjasama dengan AMD damalam mendukung para Gamer di indonesia dengan mengeluarkan seri pavilion terbaru merka dengan HP Pavilion 15. laptop yang gaming ini yang memiliki harga yang sangat menakjubkan untuk speknya.

HP Pavilion 15 dijual mulai dengan harga Rp 9,9 juta. Tentunya banyak yang meragukan laptop gaming 10 juta-an dan mempunyai processor AMD. Apakah laptop akan cepat panas ketika di gunakan untuk bermain game? Tapi tenang saja processor AMD di HP Pavilion 15 sudang menggunakan generasi terbarunya yaitu gen X.

Dan bukan hanya itu mereka telah melakukan aksi penceghan agar laptop tidak cepat panas dengan meng-upgrade thermal mereka dengan memaksimalkan aliran udara untuk mengoptimalkan kinerja dan stabilitas laptop.

Baca juga:HP OMEN X 2S, Laptop Gaming Layar Ganda Pertama di Dunia

Related Posts
1 daripada 73

Spesifikasi HP Pavilion 15

HP Pavilion 15Untuk versi Rp 9,9 juta kamu bisa mendapatkan laptop gaming dengan spesifikasi proesor AMD Ryzen 5 3550H, Geforce GTX 1050 3GB yang setara dengan 1050 Ti, SSD NVME PCIE Intel 512 GB tersedia juga 1 slot SATA 2.5”.

Kamu juga mendapatkan RAM 8GB DDR4 dan tersedia 1 slot RAM lagi, jadi bisa di upgrade sampai 16GB. Selain itu HP Pavilion 15 di lengkapi dengan GPU lainya yaitu Radeon Vega 8 Graphics. Radeon Vega 8 ini adalah default GPU untuk laptop ini.

Jadi jika anda ingin menggunakan laptop ini untuk bekerja anda akan menggunakan Radeon Vega 8 dan untuk bermain game anda dapat menyalakan GeForce GTX 1050 anda. Tentu saja dapat menggunakan GeForce GTX 1050 untuk bekerja anda hanya perlu menyalakan GPU tersebut di seting.

Selain itu laptop ini dilengkapi dengan layar IPS Full HD 15.6”, Anti-Glare jadi dapat bermain di outdoor maupun indoor. Laptop ini juga mempunyai nano-edge display jadi laptop ini punya bezel yang tipis di samping kiri dan kanan

Jika spesifikasi ini masih kurang untuk kamu, kamu bisa memilih untuk menaikan spek tersebut. Tentunya harga pun ikut naik. Untuk spek tertinggi HP Pavilion 15 kamu bisa mendapatkan AMD Ryzen 7 yang ditemani dengan NVIDIA GeForce GTX 1660 Ti, jadi dapat digunakan untuk bekerja dan gaming secara bersamaan.