Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

AdvanS50 4G: Smartphone Android Go Harga Rp777 Ribu dengan Gratis YouTube dari Indosat

Advan kembali melanjutkan kerjasamanya dengan Indosat Ooredoo. Kali ini, mereka membidik kalangan entry level yang ingin merasakan teknologi 4G LTE. Mereka meluncurkan paket bundling terbaru dengan harga terjangkau melalui produk Advan S50 4G. Smartphone ini sudah didukung untuk akses internet cepat dengan paket internet Unlimited dari IM3 Ooredoo.

Tjandra Lianto, Marketing Director Advan mengatakan, Advan S50 4G adalah smartphone pertamanya yang menjalankan sistem operasi Android Go. Sistem operasi ini, memungkinkan perangkat berspesifikasi ringan dengan keterbatasan jaringan, dapat dijalankan dengan prima.

Keuntungan dari Android GO diantaranya adalah dapat mengatur atau kostumisasi Google Play Store. Pengguna tetap dapat menginstal seluruh aplikasi. Akan tetapi, Google akan merekomendasikan aplikasi dengan versi Lite yang cocok seperti Line Lite, Facebook Lite, dan aplikasi lainnya.

“Dengan harga Rp777.000, pelanggan mendapatkan smartphone Advan S50 4G dengan benefit paket Unlimited dari IM3 Ooredoo. Pengguna bisa menjadi lebih leluasa mengakses layanan seperti streaming YouTube, musik, dan akses media sosial,” ujar Tjandra saat jumpa pers di Jakarta (26/10/2018).
Baca juga: Advan G3 Naik Kelas dengan Dual Front Speaker Harman Kardon

Related Posts
1 daripada 125
Ki-ka: Andy Gusena Brand Director Advan; Radhia Bendhifi, Group Head Retail & Device Management Indosat Ooredoo; Tjandra Lianto, Marketing Director Advan. Foto: Bambang/Gizmologi

 

Sementara itu Radhia Bendhifi, Group Head Retail & Device Management Indosat Ooredoo mengatakan pihaknya menyadari kebutuhan masyarakat akan internet saat ini sangat tinggi. “Untuk itu, paket smartphone bundling Advan – Unlimited ini kami luncurkan sebagai solusi,” kata Radhia.

Radhia menambahkan, dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp777.000, IM3 Ooredoo memberikan pengalaman streaming terbaik dengan Gratis YouTube setahun, hingga Gratis berlangganan iflix VIP dan Spotify. “Pilihan smartphone serta keunggulan benefit yang ditawarkan juga sangat menguntungkan dibanding dengan paket sejenis dari kompetitor,” ungkapnya.

Dijelaskan lebih lanjut, paket ini hanya berlaku untuk kartu SIM yang terbundle pada paket smartphone Advan S50 4G dan dua produk lainnya yaitu Advan i6a dan Advan iLite. Pelanggan hanya perlu mengaktifkan dan registrasi kartu SIM Indosat Ooredoo dari smartphone terbarunya.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: