Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Advan G3 Naik Kelas dengan Dual Front Speaker Harman/Kardon

Menikmati audio bermutu tinggi dalam smartphone sudah menjadi dambaan yang semakin dibutuhkan bagi konsumen masa kini. Smartphone yang menghadirkan audio jernih dapat memaksimalkan pengguna merasakan pengalaman hiburan. Produsen nasional Advan membuktikan keseriusannya menggarap sektor tersebut melalui Advan G3 yang sudah dibekali dual front speaker bikinan Harman/Kardon.

Harman/Kardon adalah divisi Harman International Industries yang merupakan anak perusahaan Samsung Electronics. Sebelum diakuisisi Samsung Electronics pada 2016, Harman Kardon berdiri pada 1953 di Jerman. Dikenal lama malang melintang di dunia audio, Advan pun bermitra dengan produsen suara ini melalui Advan G3.

Marketing Director Advan Tjandra Lianto mengatakan meletakkan dua speaker di sisi depan Advan G3 agar memberikan suara yang lebih jelas dan bagus.

“Jika berada di bawah itu akan tertutup tangan. Sebab, orang mendengarkan musik, menonton video, dan bermain game di smartphone mayoritas dengan posisi landscape. Jadi, posisi ini sangat ideal dan suara akan sangat jelas, terlebih dengan hadirnya dua speaker Harman/Kardon. Kami pun memberikan earphone JBL,” ucapnya.

Advan G3Selain fitur unggulan dual front speaker di atas, Advan G3 menawarkan pengalaman visual maksimal melalui display berukuran bentang layar 5,9 inci FullView dengan rasio 18:9 berbalut bahan kaca bagian belakang bodina. Pilihan fitur desain tersebut menjadikan Advan G3 terlihat mewah dan elegan. Lekuk tubuh 2.5 curve dan dimensi bodi tipis membuat Advan G3 nyaman dalam genggaman.

Related Posts
1 daripada 4

Baca juga: Advan i6 Coba Pikat Muslim Milenial dengan Aplikasi Panduan Muslim

Advan G3 memfasilitasi penggunaan smartphone yang irit daya sebab menyematkan fitur baterai berdaya 3.500 mAh yang sudah dilengkapi fitur pengisian ulang daya secara cepat. Multimedia dan beragam aktivitas tanpa perlu mengkhawatirkan baterai cepat habis atau mencari tempat mengisi baterai.

Performa Advan G3 ditenagai prosesor MTK 6750T 1.5GHZ (octa core) dengan RAM 4 GB, ROM 64 GB. Prosesor ini memungkinkan kinerja ponsel yang bebas hambatan, termasuk untuk melakukan multitasking. Ruang penyimpanan kartu SIM Advan G3 adalah Triple Tray Slot SIM.

Fitur kecerdasan buatan sudah bisa juga ditemukan pada bagian kamera G3 ini. Fitur tersebut mampu membaca dan memberi informasi obyek apa yang ditangkap oleh kamera depan beresolusi 8MP dan belakang 16 MP dalam G3 ini.

Advan G3 dijual Rp2.999.000 di toko online Shopee. Namun, khusus untuk mahasiswa, kami memberikan harga khusus Rp1.999.000. Ada syarat yang harus dipenuhi guna mendapatkan harga khusus Rp1.999.000. Mereka yang hendak membeli wajib terlebih dahulu mendaftarkan diri ke www.mahasiswa.advandigital.com. Setelah itu silahkan mengikuti petunjuk berikutnya untuk mendapatkan G3 seharga Rp1.999.000. Advan G3 ditawarkan dalam varian hitam dan biru.

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More