Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Mengintip Isi Kotak realme 8 Series, Seri Mid-range Terbaru dari realme Indonesia

Menjadi merek Favoritnya Anak Muda, realme Indonesia tak henti-henti meluncurkan produk terbaru untuk penuhi kebutuhan sekaligus meningkatkan kreativitas penggunanya. Melalui realme 8 Series, inovasi kamera diunggulkan untuk ciptakan konten terbaik. Sebelum membeli, kamu bisa intip isi kotak realme 8 Series untuk ketahui konten di dalamnya.

realme 8 Series sendiri hadir membawa peningkatan-peningkatan menarik dari seri sebelumnya. Selain inovasi kamera yang dilengkapi fitur-fitur baru, secara desain juga tampil berbeda. Di mana kini realme 8 dan realme 8 Pro tampil dengan profil yang lebih tipis dan ringan. Dengan slogan ‘Dare To Leap’ yang tercetak besar pada bodi belakangnya.

Bakal bersaing di segmen smartphone mid-range, realme 8 Pro tentunya akan datang melawan Xiaomi dengan Redmi Note 10 Pro, di mana keduanya sama-sama mengusung kamera utama 108MP. Hanya saja, penawaran dari Xiaomi datang lebih dulu. Kali ini, realme Indonesia baru berikan teaser isi kotak realme 8 Series.

Baca juga: Realme 8 Pro Diperkenalkan, Bawa Sensor 108MP di Harga Rp3 Jutaan

Isi Kotak realme 8 Series Tergolong Lengkap

Isi kotak realme 8 Pro

Sebelum menantikan acara peluncuran 7 April 2021 mendatang, ada baiknya untuk kamu mengintip isi kotak realme 8 Series dulu, yang kita mulai dari realme 8 Pro di atas. Sama seperti seri-seri sebelumnya, tampak luar kotaknya didominasi warna kuning dengan logo angka serta realme sendiri. Ketika tutupnya di angkat, isi kotak realme 8 Series terbaik satu ini cukup lengkap.

Mulai dari kelengkapan ekstra seperti soft case yang berwarna transparan cenderung gelap, serta adapter pengisi daya 65W SuperDART. Ya, meski ‘hanya’ mendukung 50W saja, realme tetap sertakan adapter yang sama dengan flagship realme X50 Pro. Tentunya dengan kabel USB-C yang mendukung, serta kelengkapan lain seperti buku panduan.

Isi kotak realme 8

Kemudian beralih untuk melihat isi kotak realme 8, yang bakal hadir sebagai opsi dengan harga lebih terjangkau. Kelengkapannya sendiri kurang lebih sama persis. Hanya saja, kepala chargernya lebih sederhana dengan dukungan 30W Dart Charge. Masih tergolong kencang untuk segmen yang disasarnya.

realme 8 Series Adopsi “Infinity Bold Design”

realme 8 Pro

Dari segi desain, realme 8 Series menggunakan bahasa desain baru yang mereka sebut dengan ‘Infinite Bold Design’, terlihat dari slogan besar yang tercetak di bodi belakangnya. Bodi belakang realme 8 Pro dibuat menarik, karena memiliki tekstur layaknya kristal dengan campuran glossy dan matte. Terlihat lembut dan tidak mudah kotor.

Meski lebih murah, desain realme 8 juga punya ciri khas tersendiri. Varian warna silver pada gambar di atas terlihat sederhana, dengan desain AG Split seperti seri sebelumnya. Namun aksen bagian modul kamera serta slogannya dibuat dapat memantulkan cahaya Pelangi, membuatnya terlihat lebih mencolok dalam kemiringan dan pencahayaan tertentu.

realme 8

Itulah kelengkapan atau isi kotak realme 8 Series, serta detail desain dari masing-masing varian realme 8 & realme 8 Pro. Peluncurannya bakal diadakan pada 7 April 2021 mendatang, pukul 2 siang WIB secara live di kanal YouTube resmi realme Indonesia.

Dalam acara peluncurannya, realme Indonesia bakal membagikan setiap unit realme 8 Series untuk penonton yang beruntung. Serta bakal diberikan sesuatu yang besar pada 1 April besok, tanpa informasi lebih lanjut terkait hal ini. Kita nantikan bersama besok ya!

Tinggalkan komen