OPPO Reno6 Series 5G Resmi di Indonesia, Unggulkan Kemampuan Video Format Portrait

Jakarta, Gizmologi – Setiap tahunnya, OPPO selalu hadirkan seri Reno terbaru yang hadir dalam beberapa varian. Setelah berhasil merilis OPPO Reno6 beberapa pekan lalu, kini saatnya varian yang lebih premium, yaitu duo OPPO Reno6 Series 5G yang terdiri dari OPPO Reno6 5G & Reno6 Pro 5G.

Terlihat dari namanya, kedua seri OPPO Reno terbaru ini hadir membawa dukungan konektivitas paling canggih saat ini, yang pengembangannya mulai tersedia di beberapa wilayah di Indonesia. Dalam meluncurkan kedua perangkat tersebut, OPPO ingin agar penggunanya dapat merekam setiap momen berharga dan berikan pengalaman video portrait luar biasa.

Baca juga: OPPO Reno6 5G, Reno6 Pro & Pro+ 5G Diresmikan, Berikut Spesifikasinya

Lewat OPPO Reno6 Series 5G, OPPO Indonesia ingin merangkul budaya anak muda, adakan kompetisi foto OPPO Renovators yang mengangkat tema ‘Forgotten Emotion’, esports bersama Bigetron, hingga musik lewat OPPO Reno6 Pro Fest. Dimeriahkan oleh beberapa artis local kenamaan seperti Dere, Diskoria, Rendy Pandugo dan Yura Yunita.

OPPO Reno6 Series 5G Unggulkan Desain dan Kamera Video Portrait

OPPO Reno6 Series 5G

“OPPO mempersembahkan OPPO Reno6 5G & Reno6 Pro 5G karena percaya bahwa 5G telah menjadi tren teknologi yang absolut,” kata Patrick Owen, Chief Creative Officer, OPPO Indonesia dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi (19/8). Keduanya membawa pengalaman video portrait tingkat tinggi selayaknya kamera profesional dengan fitur-fitur terdepan di industri smartphone.

Baik OPPO Reno6 5G & Reno6 Pro 5G sama-sama meneruskan teknik pewarnaan Reno Glow, dibuat ramping dan ringan. Reno6 Pro 5G hadir dalam warna Lunar Grey, dengan dimensi 7,99mm & 188 gram. Sementara OPPO Reno6 5G cukup spesial, mengusung desain retro dengan bezel yang dibuat flat. Lebih tipis di 7,59mm dan lebih ringan, hanya 182 gram.

Keduanya sama-sama memiliki layar AMOLED 90Hz yang luas, ditujukan untuk eksplorasi emosi manusia yang tertangkap dalam foto atau video potret serta momen lainnya. Khusus Reno6 Pro 5G, dimensinya sedikit lebih besar di 6,5 inci, memiliki desain 3D curved plus dukungan konten HDR10+.

Bukan smartphone OPPO namanya bila tak mengunggulkan fitur kamera. Fitur-fitur baru seperti Bokeh Flare Portrait Video, Focus Tracking, Flash Snapshot & AI Palette disiapkan untuk konsumen. OPPO Reno6 5G punya setup 64MP AI Triple Camera di belakang, dengan kamera depan 32MP. Versi premium membawa 50MP AI Quad Camera, yang diperkuat oleh sensor Sony.

Bawa Performa Tinggi, Gandeng Bigetron Untuk Rangkul Konsumen Muda

OPPO Reno6 5G

Yang cukup unik, OPPO Reno6 5G justru menggunakan chipset dari MediaTek, yaitu Dimensity 900 5G dengan memori 8/128GB. Sementara opsi termahalnya gunakan Snapdragon 870 5G yang dipasangkan bersama memori berkapasitas 12/256GB. Keduanya sama-sama mendukung teknologi 65W SuperVOOC 2.0, bisa mengisi daya baterai dalam kurun waktu kurang lebih 30 menit saja.

“OPPO Reno6 Series 5G mengembangkan teknologi performa dan desain ikoniknya, sejalan dengan evolusi minat dan kebutuhan generasi penggunanya. Sehingga terinspirasi untuk merangkul budaya anak muda di bidang seni fotografi, esports dan musik,” tambah Patrick. Dalam sebuah kesempatan virtual, hadir pula Edwin Chia, CEO & Founder dari Bigetron Esports.

Edwin mengatakan, baik Bigetron dan OPPO Reno6 Series memiliki kesamaan visi, yaitu meningkatkan industri esports di Indonesia. “OPPO Reno6 Series 5G menyediakan fitur-fitur yang mendukung pemain esports semakin berprestasi, antara lain seperti fitur pendingin, Quick Startup, Game Focus Mode dan masih banyak lagi.”

Pre-order & Harga OPPO Reno6 Series 5G Indonesia

OPPO Reno6 Pro+ 5G

Gizmo friends berminat untuk membeli OPPO Reno6 Series 5G? Bila iya, maka tak boleh melewatkan masa flash sale yang diadakan 19 Agustus, plus masa pre-order yang dibuka sampai 27 Agustus 2021. OPPO sediakan bonus OPPO Band setiap pembelian Reno6 5G, dan TWS OPPO Enco Air untuk Reno6 Pro 5G. Plus cashback hingga Rp750 ribu bagi pengguna kartu kredit tertentu.

Untuk harganya sendiri, masing-masing dibanderol Rp7,999 juta untuk Reno6 5G & Rp10,999 juta untuk Reno6 Pro 5G. Konsumen bisa mendapatkannya di OPPO Gallery, OPPO Store, toko ritel luring serta situs e-dagang terkemuka di Indonesia.

Tinggalkan komen