Smartphone entry-level realme C25Y Andalkan Kamera 50 MP, Unisoc T610 dan Baterai 5000mAh

Jakarta, Gizmologi – Jelang akhir tahun 2021, realme menyiapkan amunisisi terbarunya sebagai kejutan bagi anak muda Indonesia. Perusahaan smartphone ini mengumumkan spesifikasi realme C25Y sebagai pilihan smartphone entry-level terbaik untuk menyambut momen tahun baru.

Berpegang pada filosofi produk, Trendsetting Technology realme memiliki keinginan agar teknologi terbaru dapat diakses oleh semua orang. Smartphone entry-level terbaru realme ini mengusung slogan “50MP AI Camera. Serunya Seharian.” Spesifikasi realme C25y membawa pembaruan besar dalam sektor kamera dan masih ditenagai dengan performa chipset powerful dari Unisoc T610 dan baterai 5000mAh yang tahan lama.

Baca juga: realme 8i, Terobosan Baru Layar 120Hz di Harga Kurang dari Rp3 Juta!

Spesifikasi realme C25Y

realme C25Y

realme C25Y merupakan smartphone seri C pertama dari realme dengan dukungan 50MP AI Triple Camera. Ponsel ini menghadirkan sistem tiga kamera belakang yang menyoroti kamera utama 50MP untuk menghasilkan foto yang lebih jelas dan lebih hidup. Pengaturan tiga kamera ini memungkinkan anak muda memilih bermacam mode mulai dari portrait, macro, manual dan auto pre-sets. Tidak peduli siang atau malam, konfigurasi tiga kamera pada realme C25Y siap membantu pengguna menangkap momen dan menyimpannya sehingga dapat dikenang kembali kapan saja.

Untuk dapur pacunya, realme C25Y berkolaborasi dengan Unisoc yang dulu dikenal dengan Spreadtrum. Spesifikasi realme C25y dibekali prosesor Unisoc T610 yang siap menghadirkan performa tangguh di kelas entry level. Ponsel ini mendukung berbagai aktivitas keseharian, baik untuk bermain game ataupun sekadar berselancar di media sosial, semua dapat dilakukan dengan mulus. Prosesor dengan delapan inti ini memiliki dua Arm Cortex-A75 yang beroperasi hingga 1,8GHz, dan enam Arm Cortex-A55 yang beroperasi hingga 1,8GHz.

Berkat performa tinggi GPU Arm G52 3EE 2-Core, Unisoc T610 memiliki performa grafis 30% lebih tinggi yang berimbas pada performa saat bermain game meningkat. Selain itu, chipset ini memiliki Modem LTE-7 yang mampu mengunduh ataupun mengunggah konten dengan cepat hingga 300 Mbit per detik. Dibandingkan dengan smartphone lain di kelasnya, realme C25Y mampu bersaing berkat performa tinggi serta teknologi hemat energi yang didukung oleh Unisoc T610. Sungguh sebuah smartphone penyelamat bagi para content creator yang membutuhkan performa tinggi.

realme C25Y terus memperkuat kelebihan realme dalam sektor daya dengan menghadirkan baterai berkapasitas 5000mAh yang menurut hasil uji coba di realme Lab, dapat bertahan hingga 48 hari dalam mode siaga. Hal ini memastikan pengguna dapat selalu terhubung, bahkan dengan Mode Super Power Saving, pengguna realme C25Y masih dapat menggunakan enam aplikasi yang paling sering diakses meski dalam keadaan low bat sekalipun.

Diluncurkan dua hari lagi

realme C25YMenuju pergantian tahun, realme berupaya membuktikan kapabilitasnya dalam menghadirkan yang terbaik bagi realme Fans di Indonesia. Dengan kehadiran smartphone terbarunya yaitu realme C25Y, bersamaan dengan peluncuran realme 8i yang menawarkan layar 120Hz di bawah Rp 3 juta, realme akan menggelar peluncuran teknologi trendsetting terakhirnya di tahun ini pada tanggal 24 November 2021.

Peluncuran realme C25Y dan realme 8i akan disiarkan langsung pada pukul 14:00 WIB di kanal YouTube realme Indonesia.

Berkomentara mengenai hadirnya seri baru realme C25y ini, Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia mengklaim realme seri C telah berhasil menjadi smartphone entry-level terbaik pilihan anak muda Indonesia.

“Kini kami upgrade seri C dengan 50MP AI Triple Camera bersama dengan prosesor octa-core Unisoc T610 yang powerful, dan mega baterai 5000mAh yang tersohor di harga yang terjangkau, sehingga setiap anak muda dapat menikmati performa powerful sepanjang hari dengan realme C25Y,” pungkasnya.

Tinggalkan komen