Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Honor Turunkan Harga MagicWatch 2 & Honor Band 5

0 2.012

Selain melakukan penurunan harga dan flash sale untuk produk ponselnya, Honor juga melakukan penyesuaian harga kepada dua perangkat wearable-nya yang sudah hadir di Indoensia, yaitu Honor MagicWatch 2 dan Honor Band 5. Dengan harga promo yang lebih bersahabat, diharapkan keduanya bisa lebih laris di pasaran.

Kedua produk tersebut telah hadir sejak bulan Desember 2019 lalu, dan cukup menarik konsumen di Indonesia mengingat terjual habis pada masa pre-order dan flash sale. Honor MagicWatch 2 punya daya tahan baterai yang cukup lama untuk ukuran jam tangan pintar atau smartwatch, sementara Honor Band 5 menawarkan value yang cukup tinggi dengan harga yang terjangkau.

Baca juga: Honor 8a & 10 Lite Turun Harga, Jadi Rp1 Jutaan Aja!

Spesifikasi Honor MagicWatch 2 & Band 5

Honor MagicWatch 2 punya desain yang cukup maskulin, modern namun diklaim tetap terlihat fashionable. Hadir dalam dua varian ukuran (42mm & 46mm), varian dengan dimensi paling besar menawarkan daya penggunaan hingga 14 hari dalam sekali charge, plus dilengkapi built-in speaker dan mic untuk melakukan telepon langsung, atau sekadar mendengarkan musik sekalipun. Tentu fitur-fitur lain seperti heart-rate monitor, sleep tracking serta daya tahan air hingga kedalaman 50 meter juga hadir pada smartwatch ini.

Sedangkan Honor Band 5 adalah smartband pertama Honor yang hadir resmi di Indonesia. Sama seperti smartwatch-nya, smartband ini punya daya tahan baterai hingga 14 hari berkat penggunaan layar AMOLED yang hemat daya. Selain bisa mendeteksi detak jantung dan kegiatan olahraga (lewat 10 mode terpisah), jam ini memiliki fitur deteksi Sp02 atau kadar oksigen dalam darah, fitur yang jarang ditemukan pada smartband dengan harga sekelasnya. Penasaran dengan promo yang diberikan oleh Honor Indonesia untuk MagicWatch 2 & Band 5?

Harga Promo Honor MagicWatch 2 & Band 5

Honor MagicWatch 2 & Band 5

Untuk Honor MagicWatch 2 tipe 46mm (hitam) & 42mm, masing-masing akan diberikan promo turun harga hingga Rp400 ribu. Sementara tipe 46mm (coklat) mendapat potongan harga Rp100 ribu, dan untuk Honor Band 5 harganya menjadi Rp379 ribu. Promo penurunan harga ini berlangsung dari 9 Maret 2020 di semua e-commerce Honor Indonesia seperti Honor Official Shop di Shopee, Tokopedia dan Lazada.

“Penurunan harga promo ini akan membuat Honor MagicWatch 2 dan Honor Band 5 semakin kompetitif di pasaran. Hampir tidak ada perangkat smartwatch dan smartband dengan fitur selengkap ini yang diimbangi dengan daya tahan baterai memuaskan di kisaran harga baru promo kami,” ujar Adam Guo selaku Direktur Honor Indonesia.