Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Huawei Watch GT2e Siap Hadir di Indonesia, Catat Tanggal Rilisnya!

0 2.671

Baru saja diperkenalkan secara resmi di Indonesia, Huawei P40 Pro hadir sebagai smartphone flagship terbaik Huawei dengan kualitas kamera terbaik. Huawei juga tak hanya merilis smartphone, melainkan sebuah ekosistem dengan berbagai perangkat yang bisa saling terhubung satu dengan yang lain.

Salah satu perangkat yang bakal menemani P40 Pro untuk jadi bagian ekosistem produk terbaru Huawei adalah sebuah smartwatch, Huawei Watch GT2e. Seri produk wearable terbaru dari Huawei tersebut bakal segera diluncurkan dalam waktu dekat, menjadi pendamping ideal untuk para generasi muda.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei Consumer Business Group Indonesia memaparkan bahwa tiap produk yang dihadirkan Huawei diciptakan secara khusus dan unik, guna memenuhi kebutuhan dan menyesuaikan karakter tiap penggunanya. “Teknologi pada dasarnya bertujuan untuk membuat hidup lebih baik, dan diciptakan untuk semua orang. Akan tetapi kita baru akan mendapatkan keuntungan yang seutuhnya bila menggunakan perangkat yang tepat.”

Huawei Watch GT2e Menyasar Gen Z & Millenials

Warna Huawei Watch GT2e

Huawei merilis produk wearables terbarunya secara spesifik untuk dua generasi, yaitu Gen Z serta Millenials. Menurut sebuah survei yang disampaikan Huawei dalam sebuah rilis, populasi Gen Z saat ini telah mencapai 32% dari total populasi dunia, sedangkan generasi Millenials berada di 31,5%. Dengan begitu, banyak merek dagang serta industri yang menaruh perhatian besar kepada dua generasi ini, tak terkecuali Huawei.

Bertujuan memahami karakteristik kedua generasi yang energik, aktif serta punya perhatian tinggi akan kesehatan dan kebugaran, Huawei hadirkan kategori “e” pada seri Huawei Watch GT2. Sebagai bagian dari nama produk terbarunya, “e” pada Huawei Watch GT2e merepresentasikan energi, vitalitas serta mentalitas kaum muda. Desain perangkat dibuat stylish dan dilengkapi berbagai fitur yang ideal untuk pengguna muda yang ingin tetap gaya, sekaligus merasakan inovasi teknologi terbaru.

Saat Gen Z dan Millenials merasa jenuh dengan kegiatan olah raga yang itu-itu saja dan mencari tantangan baru, Huawei Watch GT2e bisa memantau dan mengenali karakteristik olah raga tersebut. “Kami berharap inovasi yang kami hadirkan melalui perangkat ini dapat mendukung rutinitas yang aktif dan energik serta preferensi dari kaum muda, dan kemudian dapat semakin meningkatkan kualitas hidupnya,” tutup Khing Seng.

Baca juga: Spesifikasi Huawei Watch GT2e

Jadwal Peluncuran Huawei Watch GT2e di Indonesia

Huawei Watch GT2e bakal diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada hari Jumat, tanggal 24 April 2020 mendatang pukul 2 siang, melalui acara daring yang disiarkan langsung pada akun resmi Facebook dan YouTube Huawei Indonesia. Untuk penjualannya, Huawei Indonesia bakal menggandeng dua e-commerce lokal, JD.id serta Blibli.com. Kalau kamu sudah tidak sabar menantikan kehadiran smartwatch terbaru Huawei yang satu ini, jangan sampai kelewatan live streaming-nya ya!


Beli smartphone Huawei di:

SHOPEE BLIBLI LAZADA ERASPACE  JD.ID