Aplikasi Grab Alami Gangguan, Susah Order Ojol dan Grabfood

Jakarta, Gizmologi – Aplikasi Grab sempat dikeluhkan error yang berdampak pengguna tak bisa memesan ojek online ataupun pesan makanan. Gangguan tak hanya dialami pengguna di Indonesia, tapi juga Singapura dan Malaysia.

Mengutip Reuters, gangguan dirasakan tidak hanya oleh pengguna tapi juga oleh mitra yang menjalankan layanan GrabCar dan GrabBike. Grab pun berusaha untuk mengembalikan sistem dan layanannya agar dapat segera digunakan kembali oleh penggunanya.

“Kami telah menerima laporan bahwa beberapa layanan kami tidak dapat diakses saat ini, Saat ini tim kami sedang berupaya semaksimal mungkin untuk mengatasi hal ini. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terimakasih telah menunggu,” kata Grab mengirimkan pemberitahuan di kotak masuk pelanggan, Selasa (16/11/2021).

Diketahui sejumlah pengguna melaporkan aplikasi ride hailing tersebut tidak bisa menampilkan peta lokasi. Sedangkan pengguna yang lain tidak bisa membuka halaman layanan Grab sama sekali.

Manajemen Grab Indonesia mengakui layanannya down pagi ini. Perusahaan meminta maaf atas ketidaknyaman yang dialami penggunanya dan upaya perbaikan sedang dilakukan.

https://twitter.com/GrabID/status/1460420636942090243

Grab merupakan aplikasi yang didapuk sebagai super apps di Asia Tenggara, menyediakan tidak hanya layanan transportasi tapi juga layanan pengantaran makanan hingga membeli keperluan rumah tangga. Layanan ini telah beroperasi di delapan negara dan tersedia di 400 lokasi.

Tinggalkan komen