Gudang Ekspedisi Terbakar, Shopee Pastikan Semua Barang Pelanggan Aman

Jakarta, Gizmologi – Gudang ekspedisi milik Shopee Express dilaporkan terbakar pada Rabu (6/10). Dioma Asatsuku Pratama, Humas Shopee memastikan jika barang-barang atau paket yang berada di gudang aman tidak ada yang terbakar dan tak kendala dalam pengiriman barang.

Melalui keterangan resmi yang diterima, Shopee mengatakan tidak ada korban jiwa baik karyawan yang berada di lokasi. Meski begitu api terlihat berasal dari salah satu gudang di kawasan tersebut, dan merambat ke hub Shopee Express.

“Tidak terjadi kendala terhadap pengiriman pesanan Shopee Express, karena proses pengiriman telah diselesaikan pada pagi hari dan sebagian besar barang berhasil diselamatkan. Pengiriman dari gudang lainnya tetap berjalan normal,” kata Dioma.

Pihak Shopee juga menjamin barang barang costumer yang ada di gudang semuanya aman dan tidak terjadi kendala pengiriman pesanan melalui shopee express.

Diketahui, kebakaran terjadi di wilayah komplek pergudangan di daerah Penjaringan, Jakarta Utara pada Rabu pagi (6/10). Humas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta Mulat Wijayano mengatakan gudang tersebut milik perusahaan ekspedisi.

Terkait penyebab kebakaran masih belum diketahui. Saat ini petugas masih berusaha untuk memadamkan api.

Ini bukan kali pertama gudang Shopee terbakar. Sebelumnya pada 6 September 2021 gudang mereka di Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara juga terbakar

Tinggalkan komen