Huawei MatePad T10 Kids Edition Dilengkapi Case & Stylus Food Grade

Kebutuhan akan perangkat digital yang dapat digunakan untuk keperluan edukasi makin meningkat. Tak hanya tingkat mahasiswa atau pelajar saja, namun juga anak-anak. Sementara ketersediaan perangkat untuk segmen yang spesifik tersebut belum banyak. Oleh karenanya, Huawei coba hadirkan MatePad T10 Kids Edition sebagai solusi terbaik.

Kehadiran perangkat ini pun didasari oleh hasil penelitian dan pengembangan internal dari Huawei. Umumnya, generasi alpha atau anak-anak yang lahir setelah tahun 2010 telah terbiasa untuk menggunakan gadget sejak dini. Penggunaannya meningkat drastis, sementara variasi yang tersedia sangat terbatas. Tak jarang mereka menggunakan gadget milik orangtua.

Berkomitmen untuk hadirkan inovasi dalam setiap pengembangan produknya, Huawei MatePad T10 Kids Edition dirilis agar dapat menjawab kekhawatiran yang dialami para orang tua masa kini. “Menghadirkan kesenangan dan Pendidikan, semuanya dikemas dalam perangkat yang aman dan menggemaskan,” tambah Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi (16/6).

Ia menambahkan, tablet MatePad T10 Kids Edition bakal cocok untuk menjadi pendamping bagi orangtua dan anak. Perangkat ini memiliki semua yang disukai anak-anak, dan bisa berikan pilihan aplikasi terbaik untuk anak di fase usia dini. Tidak sendiri, Huawei bekerja sama dengan beberapa mitra seperti Babybus, Toys Kingdom, Erajaya Group Retail Channel serta JD.ID.

Baca juga: Review Huawei MatePad T10: Tablet Layar Besar, Pas untuk Keluarga

Fitur Khusus Anak di Huawei MatePad T10 Kids Edition

HUAWEI MatePad T10 Kids Edition

Lantas apa saja yang diunggulkan dari seri tablet ini, khususnya untuk penggunaan anak-anak? Dalam memenuhi kegiatan belajar mengajar masa kini, tentu saja perangkat satu ini bisa digunakan untuk mengikuti kelas virtual lewat aplikasi konferensi video. Termasuk kegiatan lain seperti membaca buku digital (e-book), menonton video, ambil gambar dan bermain gim sesuai usia.

Tak hanya fitur dari tabletnya saja, MatePad T10 Kids Edition juga dilengkapi dengan stylus khusus. Menggunakan bahan food grade, aksesori tersebut bakal tetap aman meski digigit sang anak. Tak hanya stylus, casing-nya pun menggunakan bahan yang sama. Sehingga aman bagi anak dan aman juga ketika terjatuh, hadir dalam warna biru cerah.

Kalau sudah dilengkapi dengan fitur canggih dan hiburan lengkap, lalu bagaimana untuk faktor keamanan serta kesehatan anak? Huawei tetap mengutamakan hal tersebut. Pasalnya, MatePad T10 dilengkapi dengan fitur multi-layered eye protection dengan sertifikasi cahaya biru rendah dari TUV Rheinland. Dengan begitu, kelelahan mata pada anak bisa dicegah.

HUAWEI MatePad T10 Kids Edition

Ditambah dengan parental control, orangtua bisa terus memantau penggunaan aplikasi dalam tablet, dan menetapkan batas waktu penggunaan agar anak-anak dapat belajar plus mendapatkan pengalaman kreatifnya. Fitur-fitur tersebut menjadi unggulan yang lengkap bagi anak, melengkapi spesifikasi dari varian standar Huawei MatePad T10 yang sudah hadir sebelumnya untuk konsumen lebih mainstream.

“Dengan kemampuan untuk memenuhi aktivitas anak-anak dari sekolah hingga hiburan, anak-anak dapat menikmati pengalaman ekosistem digital Huawei sejak usia dini. Huawei meluncurkan MatePad T10 Kids Edition baru ini sebagai awal dari jajaran produk baru kami, dan berupaya mengembangkan gadget yang lebih spesifik, didedikasikan untuk anak-anak,” tutup Patrick.

Harga Huawei MatePad T10 Kids Edition

Huawei Experience Store
Pemesanan Huawei MatePad T10 Kids Edition juga bisa secara luring ke HES terdekat.

Bagi para orangtua yang sudah tidak sabar untuk membelikan gadget terbaru kepada sang anak, tidak perlu khawatir. Masa pre-order dari Huawei MatePad T10 Kids Edition sendiri sudah dimulai, berlangsung hingga 25 Juni mendatang. Harganya sendiri Rp2,899 juta, namun Huawei mengklaim hadiah yang didapat mencapai nilai Rp3,4 juta. Apa saja?

Selama masa pre-order, bakal diberikan gift box eksklusif untuk anak berisi kids case untuk tablet, pena stylus dan mainan panda. Plus cashback hingga Rp250 ribu, VIP BabyPanda World gratis selama 3 bulan, gratis 1 tahun keangotaan Azoomee, dan voucher diskon Ruangguru. Pemesanan bisa dilakukan secara luring di Huawei Experience Store, atau daring melalui mitra e-commerce JD.ID.

Tinggalkan komen