Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Huawei Indonesia Segera Hadirkan Smartwatch Khusus Gen Z

0 786

Perangkat wearables seperti smartband maupun smartwatch sudah semakin umum dimiliki oleh masyarakat, terutama mereka yang tentunya juga menggunakan smartphone. Hal tersebut didorong dengan semakin tingginya minat untuk lebih mengenali kesehatan dalam diri sehari-hari. Dan tentunya, sebagai status maupun pelengkap aksesori untuk penunjang fashion, mengikuti tren terbaru.

Pabrikan asal Shenzhen, Huawei telah merilis sebuah smartwatch dengan desain lebih sporty pada pertengahan tahun ini, tepatnya di bulan April, yaitu Huawei Watch GT2e. Setelah merilis perangkat tersebut, Huawei Consumer Business Groups (CBG) Indonesia secara resmi mengumumkan jika pihaknya akan meluncurkan jam tangan pintar baru untuk konsumen Indonesia, beberapa hari lagi.

Baca juga: Review Huawei Freebuds 3i: TWS ANC Harga Sejutaan

Dirancang Untuk Melengkapi Keseharian Generasi Z

Menariknya, perangkat tersebut bakal dibuat khusus untuk para konsumen muda, terutama Generasi Z atau Gen Z. Berbeda dengan Huawei Watch GT2 yang lebih cocok untuk digunakan oleh pengguna dewasa, smartwatch terbaru Huawei nantinya bakal cocok digunakan untuk mereka yang lahir dalam rentang tahun 1995 sampai dengan 2014 tersebut.

Generasi ini dinilai Huawei sangat akrab dengan teknologi, selalu mengikuti tren terbaru dan memiliki akses informasi secara mudah. Dengan begitu, Huawei akan hadirkan smartwatch terbarunya untuk lengkapi keseharian Gen Z, dalam jalankan beragam aktivitas mulai dari bekerja dan olahraga, kapan pun dan di mana pun.

Belum diketahui pasti serinya, atau wujud dari smartwatch terbaru ini. Huawei hanya menyebutkan jika produk barunya tersebut bakal berikan terobosan terbaru, dengan penyempurnaan signifikan seperti hadirnya fitur olahraga serta kesehatan.

“Seiring dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan konsumen saat ini, kami akan menghadirkan perangkat smartwatch terbaru dari Huawei untuk pasar Indonesia,” jelas Lo Khing Seng, Deputy Country Head of Huawei CBG dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi di Jakarta (26/8). Smartwatch tersebut bakal mengkombinasikan teknologi terdepan dengan gaya hidup modern, mendukung produktivitas penggunanya.

Akan Mengusung Desain Trendi & Ramping

Huawei Watch GT2e
Huawei Watch GT2e

Sebagai tambahan informasi, Huawei akan membawa desain unik serta modern dengan layar berbentuk ramping, dinilai akan memiliki proporsional sempurna dan berat yang sangat ringan. Sehingga dapat melengkapi kebutuhan tren serta pendamping pakaian para pengguna, cocok untuk Gen Z yang ingin menciptakan sebuah tren sendiri dan terpikat oleh hal-hal serta teknologi baru.

Smartwatch terbaru dari Huawei bakal memiliki tampilan yang disempurnalkan untuk mencerminkan keinginan Gen Z, meningkatkan nilai kepribadian mereka sesuai dengan gaya masing-masing. Terlebih, perangkat ini sangat cocok untuk generasi muda yang memiliki hobi olahraga, mulai kegiatan olahraga ringan hingga berat. Perangkat terdiri dari berbagai sensor untuk deteksi kondisi tubuh dan kesehatan penggunanya.

“Kami terus berkomitmen dalam mengedepankan inovasi teknologi terbaik dan memenuhi kebutuhan konsumen, mudah-mudahan dengan hadirnya perangkat ini dapat mendukung rutinitas aktif, berbagai kegiatan olahraga, dan memantau kesehatan para pengguna sehari-hari,” tutup Khing Seng. Penasaran dengan bentuk, fitur maupun harganya? Kita nantikan beberapa hari mendatang ya, Gizmo friends.