Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

realme Indonesia Pamer Isi Kotak realme C11 & realme Buds Q

0 2.606

Besok! Yup, di tanggal 30 Juni besok, realme Indonesia bakalan kembali meluncurkan smartphone baru, plus sebuah perangkat AIoT sebagai strategi baru dari merek Favoritnya Anak Muda ini. Ya, realme C11 bakal hadir untuk meneruskan realme C2 yang sudah sangat laku di pasaran Indonesia. Menariknya, Indonesia bakal menjadi pasar pertama di dunia yang mendapatkan pengalaman langsung dengan realme C11.

Diperkenalkan sebagai The Most Premium Design Battery King pada segmen entry level, realme C11 memang miliki desain yang fresh, berbeda dari smartphone realme sebelum-sebelumnya. Desainnya terlihat lebih trendi dan kekinian, dengan model kamera utama baru. Penasaran seperti apa pengalaman membuka kotak atau unboxing realme C11? Yuk kita intip isi kotaknya!

Unboxing realme C11 Mint Green

unboxing realme C11 Mint Green

Dibocorkan langsung dari realme Indonesia, kita bisa langsung melihat isi kotak dari foto unboxing realme C11. Terlihat warna baru, Mint Green yang lebih segar dari sebelumnya. Selain smartphone-nya sendiri, yang bisa ditemukan di dalam paket pembelian adalah kelengkapan standar. Sebut saja buku panduan, pengisi daya serta kabel micro-USB. Ya, dalam foto unboxing realme C11 ini, terlihat jika realme tidak menyertakan sebuah soft case kali ini. Mungkin ingin lebih menunjukkan desain barunya, ya.

realme C11 memiliki desain geometris pada bagian belakangnya, gunakan desain kamera berbentuk persegi untuk dua kamera utamanya. Di bawah kamera, ada aksen pita memanjang sampai ke bagian paling bawah smartphone, lengkap dengan tambahan logo realme yang tercetak tebal.

Syifa Hadju realme C11

Sudah melihat isi kotak atau unboxing realme C11? Untuk menjelaskan seperti apa kegiatan seru dan menarik yang bisa dilakukan oleh pengguna, realme Indonesia bakal tampilkan bintang tamu yang cukup istimewa. Adalah Syifa Hadju, yang bakal hadir sebagai representasi realme C11 Fun Superstar.

Membawa slogan “Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas”, realme C11 memang tak sekadar membawa desain premium ke smartphone entry level. Kapasitas baterainya yang cukup besar di 5.000 mAh juga bakal menambah keseruan penggunanya. Dan untuk pertama kalinya di C series, realme C11 dilengkapi mode Nightscape untuk ambil hasil foto malam hari terbaik di kelasnya.

Isi Kotak realme Buds Q

unboxing realme Buds Q

Nah, selain realme C11, juga bakal diperkenalkan sebuah produk TWS baru yaitu realme Buds Q. Produk AIoT terbaru dari realme ini dibuat secara cukup spesial. realme berkolaborasi dengan Jose Levy selaku Art Director dari realme Design Studio, dan ia juga menjadi Cooperated Designer dari Hermes.

Desainnya terinspirasi oleh bentuk unit dari batu bulat, hadir dalam garis-garis halus. Tekstur yang digunakan adalah matte, berikan desain mewah dan dipastikan akan nyaman ketika digunakan. Menjadi produk aksesori, kelengkapannya memang sederhana. Selain perangkatnya sendiri, hanya ada kabel micro-USB serta pilihan ukuran eartip tambahan.

Baca juga: realme Buds Q Diluncurkan di India, TWS Murah dengan Daya Tahan Baterai 20 Jam

Sebagai produk Master Design TWS untuk anak muda Indonesia, realme juga berkolaborasi dengan artis lain. Yaitu seorang komposer musik yang telah dikenal dengan karya musiknya yang luar biasa, yaitu Eka Gustiwana. Eka akan menjadi realme Buds Q Music Expert untuk jelaskan fitur keunggulan dari perangkat audio wearable yang satu ini.

Eka Gustiwana realme Buds Q

Kedua produk terbaru dari realme yaitu realme C11 dan realme Buds Q bakal diluncurkan pada tanggal 30 Juni 2020 mendatang pukul 13:00 WIB. Keduanya diluncurkan secara daring lewat YouTube resmi, Instagram dan Facebook realme Indonesia, serta situs resmi realme.com. Pembeli pertama realme C11 bakal mendapatkan cashback 100% untuk pembelian di situs resmi.

Dan untuk menambah keseruan, realme Indonesia mengajak Gizmo friends untuk mengikuti challenge “Fun Never Ends”. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu mengunggah screenshot battery usage smartphone kamu, sambil menceritakan aktivitas seru ke Instagram. Untuk tiga orang yang beruntung, bakal bisa mendapatkan 1 realme C11 & 2 realme Buds Q.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Media Gadget & Teknologi (@gizmologi) on