Rayakan HUT ke-65, Danamon Tekankan Pentingnya Kolaborasi Bersama

Jakarta, Gizmologi – Dalam meraih kesuksesan, dibutuhkan kolaborasi dari berbagai pihak agar tercapai dengan lebih cepat dan tepat. Termasuk dalam dunia bisnis hingga sektor ekonomi, terutama dalam situasi pandemi COVID-19 sekarang ini. Sadari pentingnya faktor tersebut, Bank Danamon selenggarakan rangkaian program bertajuk “Festival Kolaborasi”.

Program tersebut diadakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk dalam rangka peringati perjalannya yang sudah berlangsung selama 65 tahun pada 16 Juli 2021 kemarin. Melalui sebuah sesi virtual, program tersebut diawali dengan sebuah diskusi bersama Direktur Utama Danamon, Yasushi Itagaki bersama dengan Marissa Anita sebagai moderator acara.

Baca juga: Dana dan Bank Indonesia Gelar Sosialisasi dan Update QRIS

Pada sesi diskusi tersebut, Yasushi menyampaikan sudut pandangnya terkait kolaborasi, serta perjalanan Bank Danamon yang telah berdiri sejak tahun 1956. Sejak itu, beragam inovasi telah dihadirkan mulai dari program Danamon Simpan Pinjam pada tahun 2004, hingga secara resmi menjadi anggota dari MUFG Bank, Ltd (MUFG) pada 2019 lalu.

Danamon Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat Bertahan Selama Pandemi

Marissa Anita - Yasushi Itagaki - Danamon

Berkomitmen pada visi peduli dan membantu jutaan orang capai kesejahteraan, Danamon berkembang dan jalankan misinya dengan menerapkan nilai-nilai perusahaan, dalam berikan pelayanan terbaik untuk nasabah dan mitra. “65 tahun bukanlah proses yang singkat bagi kami. Kami bersyukur atas semua pencapaian Danamon, kini menjado anggota dari MUFG, terus mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia,” terang Yasushi.

Pencapaian tersebut berikan nilai tambah tersendiri bagi nasabah dan franchise Danamon, mendukung untuk terus bertumbuh menjadi bank terkemuka di Indonesia. Yasushi menyadari, kesuksesan tersebut tak bakal tercapai tanpa kerja keras dan dedikasi karyawan, mitra usaha, para nasabah dan seluruh pemangku kepentingan yang telah berkontribusi.

“Walaupun masih dalam masa pandemi COVID-19, kami ingin mengajak setiap lapisan masyarakat untuk optimis menatap ke depan, Bersatu dan berkolaborasi dalam menghadapi masa krisis ini,” tambah Yasushi. Untuk itu, diluncurkanlah ‘Festival Kola6ora5i’, sebuah acara virtual yang mengusung semangat kolaborasi untuk tumbuh bersama, tetap produktif dan bersikap positif. Dapat diakses secara gratis di https://www.festivalkolaborasi.id.

Berlangsung setiap hari Jumat hingga 30 Juli 2021, Danamon berikan beragam jadwal menarik setiap harinya. Mulai dari hiburan bersama King Nassar, hingga topik seperti filosofi bisnis serta bagaimana meraup keuntungan melalui dunia digital. Dengan total durasi talkshow mencapai 650 menit, bisa diakses untuk nasabah maupun non-nasabah Bank Danamon.

Ikut Sumbangkan APD & Dosis Vaksin Selama Masa Pandemi

Bank Danamon - Festival Kolaborasi

Selama pandemi, Danamon telah luncurkan serangkaian kegiatan untuk mendukung masyarakat. Lewat gerakan kampanye “Positivity Save Lives”, setiap satu video semangat positif yang dibagikan, Danamon donasikan 1 Alat Pelindung Diri (ADP) kepada rumah sakit dan fasilitas kesehatan di seluruh Indonesia, di mana total sudah mencapai lebih dari 11 ribu APD telah dibagikan.

Nasabah juga dipastikan untuk terus dapat menggunakan layanan perbankan, lewat beragam kemudahan dalam bertransaksi. Pilihan yang ditawarkan mulai dari layanan perbankan elektronik dan digital, seperti D-Bank, Danamon Online Banking, SMS Banking dan tentunya melalui ATM.

Peringati dua tahun penyelesaian investasi strategis bersama MUFG, Danamon juga telah salurkan 12,500 dosis vaksin bersama Adira Finance pada 23 Juni – 2 Juli lalu, lewat sentra vaksinasi untuk pelaku UMKM, masyarakat transportasi, pengemudi transportasi daring, masyarakat rentang serta karyawan lini terdepan yang hadapi nasabah dari ketiga Lembaga jasa keuangan tersebut.

Tinggalkan komen