alexa
Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Gelar 618 Shopping Festival, JD.ID Gandeng Cinta Laura Sebagai Brand Ambassador

Dalam upaya menarik perhatian konsumen agar melakukan transaksi atau pembelian, beragam cara dilakukan oleh situs e-commerce lokal Indonesia lewat program-program tertentu. Mulai dari berikan diskon, sampai hadirkan ikon terkenal. Dalam momen perayaan 618 Shopping Festival, JD.ID tunjuk aktris Cint Laura Kiehl sebagai brand ambassador resminya.

Menjadi salah satu perusahaan e-commerce terdepan di Indonesia, JD.ID hadirkan sang aktris sebagai representasi agar dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya kaum milenial. 618 Shopping Festival sendiri pertama kali diluncurkan sebagai selebrasi akan berdirinya JD.com sejak tahun 2003, yang kemudian terus meningkat kepopulerannya dan terus diminati oleh masyarakat.

Sementara di China sendiri, 18 Juni dirayakan sebagai salah satu momen pendorong pemulihan konsumsi cepat dan menunjukkan ketahan ekonomi yang kuat hingga kini. Sehingga dikenal sebagai perhelatan belanja tengah tahun terbesar di dunia, yang kemudian ikut dirayakan oleh JD.ID sebagai bagian terafiliasi dari perusahaan e-commerce terbesar di dunia tersebut.

Baca juga: JD.ID dan OLX Autos Kolaborasi Permudah Transaksi Mobil Bekas

Cinta Laura Kiehl Tekankan Pentingnya Bijak Saat Berbelanja

JDID 618 Shopping Festival - Cinta Laura
Leo Haryono, Chief Marketing Officer JD.ID bersama CInta Laura Kiehl dalam acara konferensi virtual (10/6).

JD.ID sendiri ungkapkan alasannya menggandeng selebriti seperti Cinta Laura Kiehl sebagai brand ambassador. Menurut mereka, Cinta Laura sudah terbukti memiliki banyak prestasi yang tak hanya sebagai penyanyi, namun juga sebagai bintang film dan model di Indonesia. Dari lokal hingga kini telah merambah ke dunia internasional.

Leo Haryono, Chief Marketing Officer JD.ID mengatakan bila pihaknya telah lama mencari sosok ideal untuk mewakili perusahaan. “Di tengah kemeriahan 618 Shopping Festival, dengan penuh gembira kami perkenalkan Brand Ambassador JD.ID, Cinta Laura Kiehl seorang selebriti Indonesia yang berprestasi,” tambahnya lewat sebuah konferensi virtual yang diadakan pada Kamis (10/6) kemarin.

Terkait profil dari Cinta Laura, ia telah berhasil raih gelar cum laude dua gelar sarjana sekaligus. Aktris kelahiran 1993 tersebut juga cukup sering diundang sebagai narasumber atau motivator, baik di kalangan remaja hingga kalangan perempuan. Telah didaulat pula sebagai Duta Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak oleh Kementerian PPA.

“Aku termasuk orang yang bijak dalam belanja, terutama di platform online,” lugas Cinta Laura dalam kesempatan yang sama. Menurutnya, belanja daring sangat memudahkan untuk mendapat barang tanpa harus ke luar rumah, lebih aman terutama di saat pandemi. Dengan banyaknya pilihan e-commerce, ia semakin sadar untuk memilih produk dan mencari seller kredibel.

Sebagai brand ambassador, Cinta merasa turut bertanggung jawab untuk terus edukasi masyarakat tentang cara belanja daring yang baik dan bijak. “Walau bukan hal yang baru, tetapi masyarakat perlu terus diedukasi. Aku berharap peranku ini dapat turut memberikan inspirasi kepada lebih banyak konsumen dalam mendukun pemulihan ekonomi di tengah pandemi,” jelasnya.

Ragam Promo JD.ID 618 Shopping Festival

JDID 618 Shopping Festival

Lantas apa saja promo yang tersedia di JD.ID 618 Shopping Festival? Berlangsung sejak tanggal 7 Juni hingga 18 Juni 2021 mendatang, ada beragam penawaran menarik yang bisa dinikmati. Beberapa di antaranya seperti kesempatan untuk membeli produk dengan harga mulai Rp618 saja.

Terdapat pula promo Extra Flash Sale yang berlangsung enam kali tiap minggunya, juga Top Brand Sale yang berikan potongan harga sampai 80% khusus produk bermerk dari beragam kategori yang disediakan. Dan untuk puncak kemeriahan 618 Shopping Festival, juga bakal ada Crazy Deals Nonstop di 16 – 18 Juni mendatang.

Bakal ada beragam penawaran seru seperti produk harga Rp618, Electronic Midnight Sale pukul 00-06 dan share buy mulai Rp618, hingga kupon belanja sampai Rp1,8 juta. Plus promo Gratis Ongkir sampai Rp100 ribua tanpa minimum pembelian. Seluruhnya dihadirkan demi penuhi permintaan konsumen akan produk orisinal dan berkualitas tinggi.

Tinggalkan komen