Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Lebih dari 25.000 Unit Redmi 9C Terjual Dalam 8 Menit di JD.ID

0 640

Produk terbaru Xiaomi yakni Redmi 9C ternyata mendapat respon yang cukup tinggi dari para Mi Fans. Pada 12 September kemarin, Xiaomi menggelar penjualan perdana tahap pertama secara ekslusif di platform e-commerce JD.ID. Sebanyak 25,000 unit Redmi 9C yang tersedia dalam (tiga) varian warna, yaitu Midnight Grey, Sunrise Orange, dan Twilight Blue langsung habis terjual dalam tempo 8 menit saja.

Redmi 9C yang menjadi pilihan bagi pengguna dari Gen-Z tersedia kembali untuk dibeli pada tanggal 22 September. “Redmi 9C adalah pilihan yang tepat bagi pengguna dari Gen-Z yang menikmati hiburan dan mengabadikan momen dari smartphone mereka yang menawarkan value-to-performance terbaik serta desain yang muda dan penuh semangat,” kata Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

Sementara itu Mia Fawzia, Marketing Chief JD.ID, mengatakan, dari jumlah unit yang disiapkan, terlihat animo para pembeli untuk varian ini sangat baik, terutama untuk Xiaomi Redmi 9c Twilight Blue 3/32 GB yang mendominasi penjualan perdana pada tahap pertama ini.

“Saya pikir, tren ini akan berlanjut di penjualan tahap berikutnya yang akan kami gelar pada tanggal 22 dan 29 September 2020 mendatang. Dan kami optimis, dengan tingkat kepercayaan yang tinggi para pelanggan untuk mendapatkan smartphone Xiaomi Redmi 9C pada kami, membuktikan sekali lagi komitmen kami akan produk original,” kata Mia dalam siaran pers yang diterima Gizmologi di Jakarta (15/9).

Faktor Tingginya Minat Membeli Redmi 9C

harga redmi 9CMia juga menjelaskan, salah satu faktor tingginya minat pelanggan untuk membeli smartphone Xiaomi Redmi 9C ini karena harga yang dibanderol sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 1,399,000. Sementara harga normal di luar program promo JD.ID ini dibanderol dengan harga Rp 1,449.000.

“Dengan harga yang terjangkau tersebut, para pelanggan setia JD.ID sudah dapat menikmati berbagai fitur dan teknologi berkualitas yang ada di dalam Xiaomi Redmi 9C ini, terutama bagi para mobile photography dan game enthusiasts di Indonesia,” imbuh Mia.

Bagi para pelanggan JD.ID yang belum berkesempatan mendapatkan smartphone Redmi 9C ini tidak perlu khawatir. Karena penjualan tahap kedua akan digelar pada tanggal 22 September 2020 dan penjualan tahap ketiga akan digelar pada tanggal 29 September 2020 mendatang di JD.ID.

Fitur Redmi 9C

Redmi 9C merupakan bagian dari keluarga seri Redmi 9 dilengkapi AI triple camera untuk mengambil foto yang jelas dan tajam dalam berbagai situasi berkat sistem tiga kamera 13MP untuk mengambil foto jarak dekat melalui lensa makro, foto portrait, hingga membuat video kaleidoskop.

Desain modul kamera yang menggambarkan gaya hidup anak muda menjadikan Redmi 9C sebagai pendamping setia dalam keseharian, tidak lupa aspek keamanan data melalui sensor sidik jari di punggung ponsel.

Layar lebih lega yakni 6,53” HD+ merupakan salah satu kelebihan Redmi 9C, mampu menyodorkan pengalaman yang lebih menyenangkan sewaktu menikmati konten visual. Sertifikasi low blue light oleh TÜV Rheinland dari Jerman menjadikan layarnya tetap nyaman dilihat mata.

Dilengkapi chipset octa core 12nm Helio G35 dengan kecepatan 2,3 GHz untuk performa yang kencang dan tangguh, Redmi 9C juga memiliki baterai 5.000 mAh berkapasitas tinggi dengan usia yang lebih panjang untuk siklus pengisian daya yang optimal dan usia pakai lebih lama. Redmi 9C memiliki 3D unibody curved polycarbonate dengan tiga pilihan warna yang tersedia untuk pengguna muda: Midnight Grey, Sunrise Orange, dan Twilight Blue.


Cek harga produk Xiaomi di:

SHOPEE Lazada Blibli Eraspace JD.ID