Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

OPPO F11 Jewelry White Wujudkan Kolaborasi Indah di Bulan Penuh Berkah

Kamu bisa memotret apa pun dengan perangkat ini sekaligus mencetaknya secara instan.

OPPO berkolaborasi dengan Instax hadirkan sebuah smartphone yang dipaketkan secara khususnya. Bertitel OPPO F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package , smartphone ini bukan cuma hadir dengan warna menggoda, tetapi juga paket pembelian yang berguna.

Yang dibanderol seharga Rp 4,499 juta, kamu bukan cuma bisa dapatkan perangkat OPPO F11 dengan kelir putih gradasi keunguan yang atraktif, tetapi juga perangkat mini printer Instax SHARE SP-2.

Meskipun secara kasat mata harga yang dibanderol lebih mahal dari harga OPPO F11 flourite purple dan marble green yang beredar lebih dulu di pasaran, OPPO F11 Jewelry White ternyata memiliki harga yang lebih murah. Hal ini mengingat harga tersebut sudah termasuk unit mini printer yang harganya Rp 2,7 juta.

“Dengan adanya OPPO F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package, pengguna bisa menangkap momen berharga dengan kamera belakangnya yang berukuran 48 MP dan bisa langsung dicetak lewat mini printer Instax SHARE SP-2,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia ketika memperkenalkan paket perangkat ini di Ballroom Pullman Central Park, Jakarta, Rabu (15/5/2019).

OPPO F11 Jewelry White

 

Related Posts
1 daripada 398

Hanya saja, di hari perkenalannnya itu justru OPPO membawa “kabar buruk” bagi mereka yang tertarik ingin membeli OPPO F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package. Pasalnya, menurut Aryo, sejak pemesannya dibuka sejak 8 Mei 2019 lalu di Blibli, paket ekslusif tersebut langsung ludes.

“Mohon maaf dengan ini kami sampaikan bahwa OPPO F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package sudah tidak habis dipesan,” tegasnya.

Tapi tidak perlu khawatir, OPPO Indonesia tetap menghadirkan varian OPPO F11 Jewelry White di pasaran tanpa bundling apa pun. Tentunya perangkat dibanderol dengan harga yang lebih ramah di kantong.

Ya, pada kesempatan yang sama OPPO mengumumkan tersedianya kembali F11 Special Online Edition, di mana kamu bisa dapatkan seharga Rp 3,299 juta yang sebelumnya sempat habis di hari pertama penjualannya pada 14 Mei 2019 lalu. Jadi pastikan kamu pantengin situs e-commerce Shopee dalam waktu dekat.

Oh iya, ada pula paket penjualan OPPO F11 yang di-bundling dengan kuota data 21 GB gratis dari Indosat Ooredoo selama tiga bulan. Mengingat ini bukan penawaran online, jadi kamu hanya bisa mendapatkannya secara offline mulai 15 Mei-15 Juni 2019.

Kamu tertarik dengan OPPO F11? Yuk, simak dulu review perangkat ini di sini, Gizmlovers!