Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

XWORK Hadirkan Paket Ramadan, Alternatif Buka Bersama di Tempat Meeting

0 286

Saatnya bulan Ramadan, waktunya buka bareng atau bukber. Biasanya kalender akhir pekan akan penuh dengan agenda bukber saat bulan puasa tiba. Momen silaturahmi ini bisa jadi masalah menyebalkan jika kita kekurangan referensi tempat makan sebab tempat cepat penuh. Paket Ramadan XWORK dirilis untuk memberi alternatif tempat buka bareng biar nggak itu-itu lagi.

Acara bukber memang sudah menjadi tradisi lama di kalangan masyarakat Indonesia. Tak hanya bukber bisa menjalin keakraban sesama teman satu kantor atau satu komunitas, ajang bukber bisa menjadi momen nostalgia kawan lama. Tak mengherankan food court yang ada di mall, hotel hingga restoran akan cepat terisi reservasi, bahkan jauh-jauh hari.

Ramadan kali ini menjadi momentum yang tepat bagi XWORK untuk memberikan penawaran yang beda, khususnya bagi pelanggan untuk mencari suasana baru saat berbuka puasa.

Dengan aplikasi pemesanan ruangan secara online yang dihadirkan XWORK, kini tidak perlu buang waktu lama untuk menemukan lokasi buka puasa yang diinginkan karena kini telah tersedia paket Ramadan XWORK atau fitur Meeting Package.

Melalui fitur Meeting Package di paket Ramadan XWORK, pengguna akan terbantu dalam mencari dan menemukan tempat yang nyaman untuk berbuka puasa.

Tempat yang terdaftar di XWORK telah lengkap dengan paket buka puasa yang pastinya memiliki kualitas makanan yang terjamin dan halal.

Baca juga: Inilah 5 Fakta Menarik Tren Belanja Online Selama Ramadan di Indonesia

IMG 0551
Salah satu tempat yang bekerjasama dengan XWORK dalam menyediakan ruang untuk berbuka puasa bersama, Kedasi @The Cause

Untuk menjamin ketersediaan tempat berbuka puasa, saat ini paket Ramadan XWORK telah bekerjasama dengan lebih dari 200 penyedia paket paket berbuka puasa mau pun meeting, sesuai dengan kebutuhan pelanggan atau secara real time dan on-demand. Dengan demikian, pengguna bisa memperoleh informasi untuk berpindah tempat ke restoran lain jika memang masih tersedia secara real-time.

“Kami sangat berharap paket yang kami tawarkan ini dapat menjadi solusi para pengguna kami yang selama ini kesulitan mencari tempat untuk berbuka puasa, apalagi harus menelepon beberapa tempat dan membandingkan harga di beberapa tempat sangat menyita waktu dan tenaga”, ujar Kevin Syahlie selaku Growth Manager XWORK.

Beberapa alternatif tempat buka puasa yang ditawarkan pun kini beragam, seperti co-working space, mau pun tempat yang sudah biasa memiliki paket buka puasa, seperti di restoran, hotel dan ruang acara dengan 200 paket buka puasa yang tersebar di Indonesia.

Bagi yang tertarik menggunakan paket Ramadan XWORK dapat menggunakan kode promo XWORKPUASA untuk mendapatkan potongan harga khusus melakukan pemesanan paket buka puasa saat bertransaksi di XWORK selama bulan puasa. Caranya, cukup masuk ke website https://xwork.co/ dan klik gambar buka puasa lalu booking paket buka puasa sesuai dengan lokasi yang diinginkan.

Paket Ramadan XWORK ini merupakan salah satu awal pelebaran solusi yang ditawarkan. Sementara sebelumnya hanya menyediakan ruangan dengan tarif per jam, dengan fitur ini pelanggan akan mendapatkan harga yang sudah dibanderol dengan paket makanan. Promo ini akan berlangsung dari 17 Mei hingga 14 Juni 2018.