Poco M3 Siap Hadir 21 Januari, Poco F2 Pro Turun Harga

Selain pengumuman kehadiran flagship baru yang siap hadir di awal tahun 2021, smartphone kelas entri juga tak mau kalah dalam mengambil hati konsumen, terutama di Indonesia. Bersiap-siap dengan sebuah produk baru yang bakal menggebrak segmen yang paling ramai tersebut, dengan kehadiran Poco M3 sebentar lagi.

Ya, bagi Gizmo friends yang sudah tak sabar menunggu sejak perilisan globalnya, Poco M3 bakal hadir secara resmi di Tanah Air. Informasi ini disampaikan langsung melalui akun media sosial resmi Poco Indonesia, mulai dari foto perangkat, tanggal hingga waktu peluncurannya. Sama seperti produk sebelumnya, bakal tayang secara daring di malam hari.

Sebelum Poco M3 dirilis, Poco Indonesia juga baru saja menurunkan harga flagship terbaiknya di 2020 yaitu Poco F2 Pro. Dengan diskon hingga Rp1 juta, konsumen bisa mendapatkan salah satu smartphone yang jalankan Qualcomm Snapdragon 865 paling murah di Indonesia, dengan beragam keunggulan lain yang ditawarkan.
Baca juga: Poco M3 Punya Baterai 6,000 mAh & Snapdragon 662, Mulai Rp1,8 Jutaan

Poco M3 Bakal Diluncuran Resmi 21 Januari

Kalau peluncuran Poco X3 NFC beberapa waktu lalu menggunakan tagar “The Read Mid-Range Killer”, maka tentunya bakal berbeda dengan Poco M3. Menyasar segmen smartphone terjangkau, Poco kali ini gunakan tagar “The New Entry Level Killer”. Nampaknya mereka sangat pede dengan spesifikasi yang diusung, dan memang cukup menggiurkan.

Poco M3 bakal diluncurkan secara resmi di Indonesia pada tanggal 21 Januari 2021 mendatang, pukul 19:30 WIB. Bakal ditayangkan di kanal YouTube resmi Xiaomi Indonesia melalui link yang ada pada tweet di atas.

Dan untuk meramaikan peluncurannya, Poco Indonesia juga bakal membagikan 1 unit Poco M3 gratis plus Mi True Wireless Earphone 2 Basic S, lewat Poco Object Challenge yang bisa Gizmo friends intip di sini. Juga bakal diramaikan dengan seorang rapper kenamaan lokal, Ecko Show.

Beberapa keunggulan dari Poco M3 adalah layar 6,53 inci full HD+, chipset Snapdragon 662, tiga kamera belakang dengan sensor utama 48MP serta kapasitas baterai yang sangat besar di 6,000 mAh. Poco masih menambahkannya dengan dukungan 18W fast charging lewat port USB-C, plus fitur lain seperti sensor inframerah.

Di Amerika Serikat, Poco M3 dijual mulai dari Rp1,8 jutaan dengan opsi memori 4/64GB. Kira-kira berapa harga resminya di Indonesia? Kita nantikan saja tanggal 21 Januari mendatang ya.

Poco F2 Pro Turun Rp1 Juta

Desain Poco F2 Pro

Sementara itu, salah satu produk mereka yang sudah rilis resmi duluan, Poco F2 Pro baru saja mengalami penurunan harga. Smartphone dengan layar penuh dan mekanisme kamera pop-up ini sudah dua kali mendapatkan diskon cashback di salah satu e-commerce resmi, JDID sebesar Rp1 juta untuk kedua varian.

Dengan begitu, Poco F2 Pro dijual Rp5,999 juta & Rp6,999 juta untuk varian memori masing-masing 6/128 dan 8/256. Selain jadi smartphone termurah dengan Snapdragon 865, juga bakal bersaing dengan saudaranya sendiri yaitu Xiaomi Mi 10T series.

Dibandingkan Mi 10T, Poco F2 Pro masih punya beberapa keunggulan seperti desain layar penuh, serta panel AMOLED yang lebih cocok untuk menikmati konten hiburan, meski masih 60Hz. Harga baru Poco F2 Pro ini memang belum permanen—diskonnya di JDID pun sudah selesai beberapa hari lalu. Tetapi kamu bisa mencari penjual di e-commerce lain yang juga sudah menurunkan harga resmi Poco F2 Pro.

Tinggalkan komen