Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

vivo Y50 Hadir Lebih Murah dengan Promo Potongan Harga

0 1.061

Sebagai usaha untuk terus memenuhi kebutuhan konsumennya, vivo Indonesia terus memperbarui lini produk smartphone mereka yang tersedia untuk berbagai kalangan. Salah satunya adalah vivo Y50, smartphone yang hadir resmi sejak akhir April lalu. Lewat smartphone ini, vivo ingin hadirkan pengalaman layar Ultra O Screen serta memori besar di harga yang lebih terjangkau.

Saat itu, vivo membanderol Y50 dengan harga resmi Rp3,699 juta. Melihat antusiasme pasar yang baik, kini vivo Indonesia berikan tawaran promo menarik untuk setiap pembelian smartphone yang memiliki setup AI Quad Camera serta baterai besar tersebut. Tak hanya turun harga, konsumen juga akan mendapat bundling dengan benefit khusus selama 12 bulan.

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia mengatakan jika pihaknya senang melihat antusiasme positif dari konsumen terhadap seri Y50. “Oleh karenanya, kami ingin memberikan peluang kepada masyarakat Indonesia untuk bisa merasakan kenyamanan layar terkini dan memori besar untuk mendukung aktivitas hariannya melalui promo pembelian yang sudah dimulai dari 4 Juni 2020 ini,” tambahnya.

Baca juga: vivo Y50 Hadir di Indonesia dengan Memori 8GB & Snapdragon 665, Harga Rp3 Jutaan

Promo Potongan Harga vivo Y50

vivo Y50

Bagi kamu yang baru berencana untuk membeli vivo Y50, maka kini adalah saat yang tepat. Mulai dari tanggal 4 Juni 2020, kamu bisa mendapatkan smartphone terjangkau vivo ini dengan harga khusus, yaitu Rp3,499 juta. Harga promo ini tersedia baik pada kanal pembelian daring serta luring dari vivo Indonesia.

Ingin membelinya secara daring? Harga promo bisa didapatkan dari vivo Official Online Store yang ada di e-commerce lokal partner vivo. Sementara untuk kanal luring, konsumen bisa mendapatkannya pada vivo store terdekat dan juga retail partner mereka. Tersedia juga Layanan Antar ke Rumah untuk pembelian dari vivo store. Layanan ini tentunya menerapkan standar kebersihan dan keamanan yang sesuai, mulai dari proses penyiapan barang hingga sampai ke tangan konsumen. Sehingga pembelian terlaksana dengan mudah dan serta kesehatan terjaga.

Selain promo potongan harga Rp200 ribu, setiap pembelian vivo Y50 selama masa promo, konsumen juga akan mendapatkan kartu prabayar IM3. Benefit yang ditawarkan adalah paket internet hingga 36GB kuota utama, serta streaming YouTube tanpa batas selama 12 bulan pemakaian kedepan.

Keunggulan vivo Y50

tampilan depan vivo Y50

Keunggulan yang ditawarkan vivo Y50 adalah layar besar 6,53 inci Ultra O Screen beresolusi full HD+, dengan chipset Snapdragon 665 yang dikenal cukup bertenaga baik untuk multitasking maupun kebutuhan gaming. Kapasitas RAM dan penyimpanan internalnya juga cukup besar, masing-masing di 8GB/128GB, sehingga konsumen dapat menyimpan banyak aplikasi serta permainan dan menjalankannya bersamaan tanpa khawatir terjadi lag.

Smartphone ini juga menjadi varian pertama dalam Y-series yang gunakan port USB-C, untuk isi daya baterainya yang berkapasitas lega di 5.000 mAh. Sementara kamera belakangnya miliki resolusi 13MP sensor utama, 8MP Super Wide-Angle, 2MP Super Macro & 2MP Super Bokeh. Kamera ini sudah dapat merekam video 4K, dilengkapi fitur Ultra Stable Video serta Super Night Camera untuk hasilkan foto cerah dalam kondisi cahaya kurang tanpa flash.


Beli smartphone vivo di:

Lazada Blibli JD.ID Shopee Eraspace