Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Bakal Hadir 14 Oktober, Ini Fitur Menarik realme 7 Pro & realme C17

2 4.107

Bulan baru, berarti bakal ada produk baru yang diluncurkan oleh pabrikan elektronik asal Shenzhen, China yang satu ini. Ya, apalagi kalau bukan realme yang telah menghadirkan banyak sekali smartphone serta aksesori AIoT baru sepanjang tahun 2020 ini, mulai awal tahun hingga menyambut penghujung tahun 2020.

Untuk membangun antusiasme masyarakat dan tentunya realme Fans di Tanah Air, realme Indonesia memberikan bocoran yang cukup menarik untuk produk yang bakal diluncurkan pada tanggal 14 Oktober 2020 nanti. Tak hanya satu, namun akan ada dua smartphone yang masing-masing hadir di segmen harga berbeda. Membawa fitur kunci menarik di masing-masing kelasnya.

Beberapa waktu lalu, realme Indonesia telah merilis duo realme Number series, yaitu realme 7 dan realme 7i. Ketika realme 7i hadir pertama kali dan lebih dulu dari negara lain, tak sedikit yang menanyakan keberadaan seri yang lebih tinggi, yaitu realme 7 Pro. Untuk mengabulkan permintaan realme Fans, smartphone tersebut juga bakal dihadirkan secara resmi.

realme 7 Pro Bawa 65W SuperDart Charge dari Sang Flagship

realme 7 Pro

Dikenal sebagai “Flagship for Young”, realme 7 Pro bakal hadir sebagai smartphone dengan pengisian daya tercepat di Indonesia. Kali ini, fitur yang dibawa dari seri flagship realme X50 Pro adalah teknologi pengisian dayanya, menggunakan 65W SuperDart Charge. Lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi (5/10), Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia juga menyampaikan keunggulan lainnya.

Untuk pertama kalinya, realme 7 Pro bakal membawa kamera depan beresolusi tinggi 32MP ke Number series. “Selain itu, kami telah menyiapkan NFC khusus untuk pengguna Indonesia, di mana fitur ini menjadi yang paling diminati oleh pengguna di Indonesia. Kami juga menyiapkan lebih banyak kejutan yang akan diungkap pada 14 Oktober,” tambah Palson Yi.

Fitur kunci lain yang juga dibawa realme 7 Pro adalah hadirnya panel Super AMOLED 6,4 inci, serta setup Quad Camera 64MP dengan sensor utama Sony IMX682. Sama seperti realme 7 series lainnya, bakal ada tiga filter malam yang bisa digunakan dalam mode Nightscape, yaitu Cyberpunk, Flamingo dan Modern Gold.

Nantinya, realme bakal hadirkan kampanye #3MinChargingEnough, sebuah program yang bakal dipimpin oleh Andrea Dian sebagai wanita yang dikenal aktif berkegiatan. Ia akan membagikan bagaimana cara untuk meluangkan waktu terhadap kesibukannya bekerja di rumah, untuk refreshing hanya dalam waktu 3 menit saja.

realme C17 di Indonesia Hadir dengan Memori Lebih Besar

realme C17

Nah, selain realme 7 Pro, ada sebuah smartphone mid-range yang cukup menarik bakal hadir di Indonesia. Adalah realme C17, realme C series dengan spesifikasi terbaik, sudah membawa layar dengan refresh rate 90Hz. Smartphone ini sebelumnya telah diresmikan di Bangladesh, punya desain yang tentu serupa dengan C series terbaru lainnya.

Nah, yang menarik atau spesial untuk varian Indonesia, adalah kapasitas memori yang dibawanya. Membawa tagar “Memori Cadas, Layar Super”, realme C17 nantinya akan punya kapasitas RAM 6GB serta penyimpanan internal super lega, yaitu 256GB. Bahkan tak semua flagship punya kapasitas memori sebesar itu. Cocok untuk menyimpan banyak gim, file media dan lainnya.

realme 7 Pro 65W SuperDart Charge

Membawa tema “65W Charging Evolution,” baik realme 7 Pro dan realme C17 bakal diluncurkan secara daring, yang disiarkan langsung dari kanal YouTube resmi, Twitter, Instagram dan Facebook realme Indonesia dan situs realme.com, di tanggal 14 Oktober 2020 pukul 13:03. Dari kedua produk yang bakal hadir resmi ini, mana yang lebih menarik perhatian Gizmo friends?