alexa

realme 8 Pro Illuminating Yellow Diresmikan Bersamaan dengan Pencapaian 10 Juta Pengguna

Setelah memberikan beberapa teaser sejak pekan lalu, akhirnya realme Indonesia secara resmi menghadirkan varian warna terbaru dari smartphone berkamera 108MP mereka. Yaitu realme 8 Pro Illuminating Yellow, hadir khusus meramaikan momen Ramadan. Sekaligus dengan realme Watch S Master Edition yang tak kalah spesial.

Peluncuran realme 8 Pro Illuminating Yellow ini dibarengi dengan pengadaan program khusus #BeTheLight mereka, yang ingin mengajak anak muda untuk berbuat kebaikan serta menjadi cahaya bagi orang-orang di sekitarnya. Lewat program tersebut, realme juga perkenalkan realme Watch S Master Edition yang dirancang oleh Grafflex, desainer ternama asal Jepang, serta sebuah pop-up store luring.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia mengajak anak muda untuk berbuat kebaikan dan menjadi cahaya di lingkungannya, dengan teknologi dan gaya dari realme. “Keduanya akan meningkatkan style anak muda dan tampil menonjol di antara yang lainnya, saat menjalani aktivitas baik di bulan Ramadan maupun Lebaran,” jelasnya.

Baca juga: Review realme C20: Andalkan Baterai & Performa, Harga Lebih Murah

realme 8 Pro Illuminating Yellow Bisa Menyala dalam Gelap

realme 8 Pro Illuminating Yellow

Mengutamakan desain alias unsur fashion, realme 8 Pro Illuminating Yellow dibuat menarik dengan warna yang sangat cerah. Masih mengadopsi bahasa desain Infinite Bold serta Infinite Starry, paduan bodi belakangnya masih terdiri dari material permukaan glossy serta matte. Punya ketebalan 8.1mm dengan bobot 176 gram saja, salah satu yang paling tipis dan ringan di kelasnya.

Tak sekadar berwarna kuning, varian realme 8 Pro Illuminating Yellow menggunakan bahkan fluorescent khusus, dapat menyerap dan pantulkan cahaya dari bagian modul kamera, serta slogan “Dare To Leap” yang tercetak besar. Sehingga bakal pancarkan style anak muda yang kuat saat di malam hari.

Spesifikasinya sendiri sama persis dengan realme 8 Pro varian biasa. Dijual eksklusif di Tokopedia seharga Rp4,499 juta, pembelian pada 3 – 7 Mei mendatang bisa mendapatkan banyak bonus tambahan. Mulai dari realme Buds Q, bundling Telkomsel Max, perlindungan asuransi Tec Protec 1 tahun, cashback Rp200 ribu berupa OVO Points hingga diskon Rp300 ribu dari mitra bank.

realme Watch S Master Edition Punya 2 Strap Menarik

realme Watch S Master Edition by Grafflex

Selain smartphone, realme juga hadirkan versi eksklusif dari salah satu smartwatch terbaiknya, yaitu realme Watch S Master Edition. Sama seperti realme 8 Pro Illuminating Yellow, yang spesial pada perangkat smartwatch terjangkau satu ini adalah strap-nya. Serta packaging atau kemasan kotak lebih spesial.

Berkolaborasi dengan seniman kenamaan, Grafflex telah membuat dua strap khusus dan tampilan jam atau watchface serasi, sebagai wujud dari bakat visual Grafflex yang luar biasa. Berikan sensasi layaknya mengenakan karya seni pada pergelangan tangan.

Menggabungkan unsur kartun, hip-hop dan street culture, strap dari realme Watch S Master Edition dibuat lebih ekspresif, hadir dalam dua pilihan motif yang berbeda. Grafflex juga menambahkan beberapa stiker khusus nan eksklusif, alasan kemasannya berbeda dari unit realme Watch S biasa, meski secara spesifikasi masih sama persis.

Dengan harga normal Rp1,299 juta, realme Watch S Master Edition hasil kerjasama Grafflex bisa didapat dengan harga spesial Rp999 ribu, selama masa promo hingga 7 Mei 2021, eksklusif di Tokopedia. Juga mendapat bonus asuransi dari Tec Protec selama satu tahun dan cashback OVO Points senilai Rp100 ribu.

Adakan Pop-up Store & Kabulkan Permintaan 10 Juta Pengguna

realme Pop Up Store Central Park

Meriahkan peluncuran realme 8 Pro Illuminating Yellow dan realme Watch S Master Edition, realme Indonesia juga mengadakan sebuah pameran bertajuk realme 8 | 8 Pro Infinity World Pop-up Store di Central Park Mall, Jakarta Barat. Berlangsung hingga 9 Mei, para anak muda bisa langsung mencoba produk yang baru diperkenalkan pada hari ini (3/5).

Tak hanya dua produk terbaru saja, produk lain seperti realme Buds Air 2 dan lainnya juga bakal tersedia. realme juga tengah menyiapkan hadiah yang menarik. Terdiri dari Infinity Bundle, Daily Prizes hingga Grand Prizes, lewat pengalaman hands-on dan menyelesaikan aktivitas di tempat acara berlangsung, dengan memastikan berjalanannya protokol kesehatan yang ketat.

realme juga menggunakan kesempatan hari ini untuk mengumumkan pencapaian 10 juta fans di Indonesia. Prestasi ini dicapai sangat cepat, yang tercepat alias hanya dalam waktu 2,5 tahun saja. realme Fans berharap agar anak muda pengguna realme bisa terangi lingkungannya dengan perbuatan baik dan perangkat teknologi trendi milik realme.

Selalu mendengarkan input atau masukan dari pengguna dan penggemarnya, realme Indonesia ingin mengabulkan permintaan mereka. realme Fans dapat mengunjungi link bit.ly/10JutarealmeFans pada 5 Mei, dan akan ada 10 keinginan yang bakal dikabulkan bagi mereka yang beruntung. Selamat mencoba!

Tinggalkan komen