Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Ungkap Visi 2021, realme Indonesia Gelar realme AIoT Open Day

Sejak pertama kali memperkenalkan perangkat AIoT mereka di awal tahun 2020, realme Indonesia terus tancap gas dalam hal merilis produk aksesori terbaru. Di tahun ini, visinya bakal diperjelas lewat realme AIoT Open Day yang diadakan Februari mendatang.

Di tahun 2021, realme Indonesia juga sudah mengawalinya dengan meluncurkan produk wearable terbarunya yang paling premium yaitu realme Watch S Pro. Dan untuk menyampaikan visi mereka lebih lanjut, realme akan mengadakan realme AIoT Open Day. Sebuah wadah untuk berbagi dan berdiskusi tentang tren dan strategi dari realme untuk AIoT.

“Pada tahun 2020, realme AIoT melaju untuk menjadi ekosistem AIoT yang matang dan mencakup tiga skenario aplikasi, yakni personal, family dan travel di tahun 2021,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi (28/1). Ia menambahkan, pencapaian penting tersebut membuatnya yakin bahwa AIoT bakal jadi bagian besar di 2021.
Baca juga: realme C20 Diresmikan, Bawa Helio G35 Harga Rp1,5 Jutaan

realme Digadang Sebagai “Kuda Hitam” AIoT Wearable

realme Watch S Pro

Tahun lalu merupakan tahun yang cukup luar biasa bagi realme. Dari total tiga sektor perangkat AIoT yang sudah diluncurkan seperti Smart TV, Smart Audio dan Smart Wearable, ketiganya mendapat sambutan hangat dan diakui keunggulannya. Dengan banyaknya pengakuan dan penghargaan, realme saat ini dijuluki sebagai “kuda hitam” di segmen AIoT wearable oleh Counterpoint.

realme Indonesua memang telah memberikan beragam opsi menarik untuk konsumen, khususnya dalam jenis perangkat wearable. Mulai dari smartband terjangkau realme Band hingga yang terbaru yaitu smartwatch Pro Style, Pro Sport realme Watch S Pro. Di antaranya juga masih ada earphone TWS berfitur lengkap seperti realme Buds Air Pro.

Di tahun 2021, Palson mengatakan bila pihaknya telah persiapkan beberapa strategi, mulai dari strategi brand, produk dan lainnya. realme Official Store bakal dijadikan yang utama untuk hadirkan pengalaman langsung, beri kesempatan konsumen untuk mencoba dan merasakan manfaatkan dari teknologi produk AIoT milik realme.

realme AIoT Open Day Diadakan 2 Februari

realme AIoTNah, yang terbaru dan bakal hadir nanti adalah realme AIoT Open Day. “Kami akan mengundang pembicara-pembicara seru dari industri teknologi untuk berbagi, dan berdiskusi lebih jauh tentang tren dan strategi realme AIoT di tahun 2020,” tambah Palson. Acara ini akan diselenggarakan pada 2 Februari 2021 mendatang, pukul 15:00 WIB dan ditayangkan secara daring.

Pada realme AIoT Open Day, realme bakal hadirkan pelaku industri, mitra bisnis serta realme Fans untuk berbagi pemikiran mereka tentang AIoT, sembari mendiskusikan tren AIoT di tahun 2021. Bakal dihadiri oleh Ranson Chen selaku CEO realme Indonesia, perwakilan dari Google Indonesia hingga pengulas teknologi.

Disiarkan secara langsung melalui YouTube dan media sosial resmi realme Indonesia, diharap para anak muda nantinya bisa berbagi ide, gagasan atau hal lainnya yang ingin mereka ketahui tentang AIoT lewat postingan realme AIoT Open Day yang sudah ada saat ini. Dari situ, akan dikumpulkan ide dan pertanyaan untuk kemudian dibahas pada acara 2 Februari mendatang.

Tinggalkan komen