Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Siap-siap, realme X3 SuperZoom Hadir ke Indonesia 16 Juni Mendatang

0 539

Kabar baik bagi Gizmo friends yang sudah menunggu kehadiran smartphone flagship terbaru dari realme. Setelah diperkenalkan secara resmi di Eropa beberapa waktu lalu, realme X3 SuperZoom bakal datang ke Indonesia dalam waktu dekat. Smartphone ini siap menjadi disruptor pada segmen flagship dalam kisaran harganya, dan juga merupakan sebuah perwujudan dari salah satu strategi realme tahun ini sebagai Tech Trendsetter.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia menerangkan jika Indonesia adalah pasar penting bagi realme, sehingga permintaan pasar akan terus didengar dan coba diwujudkan dengan menghadirkan sebuah smartphone flagship. Keputusan ini jugaa diambil atas respon yang sangat baik dari anak muda di Indonesia atas perilisan flagship killer, X2 Pro tahun lalu.

“Hari ini, saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan menghadirkan realme X3 SuperZoom di Indonesia guna memperkuat eksistensi kami di segmen produk flagship dan untuk menawarkan pilihan smartphone flagship terbaik dengaan harga di bawah Rp10 juta. Membawa spesifikasi kamera yang super, realme X3 SuperZoom bertujuan menghadirkan pengalaman fotografi yang berbeda dari sebelumnya,” tegas Palson.

X3 SuperZoom Teruskan Kesuksesan Flagship realme Sebelumnya

realme X3 SuperZoom

Nantinya, realme akan memperkenalkan konsep peluncuran daring (online) yang baru, gunakan tema “Zoom into Smart Space”, mengundang anak muda untuk nikmati perjalanan ruang angkasa dari realme universe. Tema tersebut sejalan dengan fitur-fitur utama yang dibawa realme X3 SuperZoom, seperti fitur pembesaran sampai 60x serta Starry Mode untuk mendukung astrophotography.

Bagi realme, membawa smartphone flagship merupakan salah satu dari strategi mereka pada tahun ini. Akhir tahun lalu, realme Indonesia juga telah sukses membawa realme X2 Pro, smartphone flagship terjangkau dengan performa kencang serta teknologi pengecasan tercepat di kelasnya. Dalam sebuah rilis, realme menegaskan jika sejatinya seri X menawarkan penggunanya sebuah teknologi dan desain terkini, build quality yang baik serta harga terbaik yang disukai oleh anak muda.

rUntuk mencapai ambisi menjadi merek smartphone Tech Trendsetter di Indonesia, realme terus membawa Trendsetting Technology & Trendsetting Design dalam tiap produk pada masing-masing segmen. Di tahun 2020 ini, realme berencana untuk membawa smartphone dengan pengalaman flagship di setiap segmentasi harga. Keputusan yang menarik jika memang terlaksana, mengingat banyaknya anak muda menginginkan smartphone dengan spesifikasi terbaik dan harga terjangkau.

Keunggulan realme X3 SuperZoom

Jadwal Peluncuran realme X3 SuperZoom

Sesuai dengan keterangan yang tertera di atas, realme X3 SuperZoom akan hadir menggantikan seri X2 Pro, memiliki positioning yang masih dibawah sang flagship terbaik, realme X50 Pro. Smartphone ini masih gunakan chipset yang sama, yaitu Snapdragon 855+. Bukan yang terbaik, meski masih sangat kencang untuk sebuah smartphone flagship.

Baca juga: realme X3 SuperZoom Debut di Eropa, Miliki Kamera Periskop 60x Zoom

Ketika teknologi refresh rate 90Hz sudah dibawa ke smartphone kelas menengah seperti realme 6 series, X3 SuperZoom hadir dengan peningkataan layar 120Hz Ultra Smooth Display yang tentunya bakal memanjakan mata. Layar tersebut juga dilengkapi dengan kamera dual punch-hole, tak lagi gunakan desain waterdrop notch.

Fitur utamanya tentu ada pada kamera periskop di sisi belakangnya, memungkinkan pengguna untuk memperbesar gambar hingga 60x, diklaim paling canggih di kelasnya. realme juga kembangkan fitur khusus, Starry Mode untuk X3 SuperZoom, dapat digunakan untuk menangkap pemandangan langit malam dengan mudah. Apakah harganya akan mendekati realme X2 Pro yang berada di rentang Rp7 jutaan? Kita nantikan kehadirannya 16 Juni mendatang ya!


Beli smartphone realme di:

Shopee.co.id Lazada.co.id Bli bli.com ERASPACE JD.ID