Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Program Interaktif JKT48 Live Show Hadir di Platform GoPlay

0 87

Selama terus beraktivitas di rumah, masyarakat tentu memerlukan hiburan supaya tidak penat, sembari tetap mencegah risiko terpapar virus di luar. GoPlay sebagai platform video on-demand dan live streaming interaktif dari Gojek, coba hadirkan program menarik bagi konsumen, menjadi bagian dari JKT48 Live Show.

Ya, tidak tanggung-tanggung, kali ini GoPlay menggandeng grup idola populer di Tanah Air, JKT48 untuk hadirkan sebuah program live streaming interaktif. Selain untuk memperkaya konten di dalam GoPlay, kolaborasi ini hadir pula sebagai wadah untuk penggemar JKT48. Diharapkan bisa menjadi opsi agar dapat berinteraksi dengan idola mereka secara daring.

Lewat kolaborasi tersebut, bakal ditampilkan tiga program live stream JKT48 Live Show yang berkonsep talkshow serta game show interaktif. Selain dari penonton, para personel grup JKT48 pun nantinya juga bisa memandu acara secara langsung. Mulai dari Gaby JKT48, Cindy JKT48 hingga Shani JKT48. Dirancang agar dapat menghibur seluruh pengguna GoPlay dan penggemar grup idola tersebut.

Baca juga: GoPlay Indie Dukung Kreator Film Independen

Program JKT48 Live Show di GoPlay Bisa Dinikmati Gratis

JKT48 Live Show GoPlay
Head of Creative Development GoPlay Chicha Dipsy (kedua kanan), Celine JKT48, Gaby JKT48, dan Shani JKT48 dalam konferensi pers kolaborasi GoPlay dengan JKT48.

Dalam sebuah konferensi virtual (24/3), Head of Creative Development GoPlay, Chicha Dipsy mengatakan bila kehadiran GoPlay Live dapat memfasilitasi pembuat konten seperti JKT48 agar dapat berikan pengalaman berbeda untuk penontonnya. Khususnya dalam menikmati hiburan secara live-streaming, memanfaatkan fitur interaktif.

“Kolaborasi GoPlay dan JKT48 ini dapat menjadi Langkah awal bagi kedua belah pihak untuk memperluas jangkauan pemirsa, melalui pemanfaatan inovasi teknologi GoPlay Live. Mengusung konsep live streaming interaktif, kami berupaya mendekatkan JKT48 dengan para penggemar melalui berbagai fitur inovatif,” jelas Chicha.

JKT48 Live Show tentunya bakal menjadi tayangan live yang dinanti oleh para penggemarnya. Demi menjamin kualitas, GoPlay melibatkan sejumlah talenta belakang layar dari rumah produksi Paragon Pictures. Tiga program JKT48 Live Show bisa diakses oleh para pemirsa di rumah secara gratis.

Ketiganya program memiliki judul yang cukup menarik, yaitu “Bucin”, “Mabar! Valkyrie 48” dan “Gemesh”. Bucin adalah program talk show santai yang membahas hal terkait percintaan anak muda. Konsepnya sendiri dikemas layaknya sesi curhat yang diadakan sebelum tidur.

Sementara program kedua adalah program seru khusus para gamers, di mana host bakal rekrut pemain untuk bergabung dalam tim sebuah gim yang akan dimainkan. Lalu yang terakhir, Gemesh, adalah program variety show dengan gim interaktif.

Jadi Alternatif Hibur Penggemar JKT48 Selama Pandemi

JKT48 Live Show GoPlay

Dalam kesempatan yang sama, Shani JKT48 mengaku senang bisa berkolaborasi dengan GoPlay untuk menyapa penggemar mereka secara daring lewat JKT48 Live Show. “Program ini sekaligus menjadi ajang bagi kami untuk seru-seruan lagi bareng penggemar, sekaligus mengobati kerinduan selama pandemi,” tambahnya.

Chicha menambahkan, GoPlay bakal terus perkuat komitmen untuk berikan dukungan penuh kepada pembuat konten di Tanah Air, lewat inovasi teknologi yang hadir dalam GoPlay Live. Tak hanya sekadar menyediakan platform, namun juga sejumlah manfaat lain seperti skema bisnis yang berkelanjutan.

“Untuk itu kami selalu terbuka dengan beragam kolaborasi baru untuk menghadirkan tayangan berkualitas, dan menghibur masyarakat di rumah,” tutup Chicha. Selain program interaktif seperti JKT48 Live Show, pengguna bisa menemukan layanan lain seperti GoPlay Original, GoPlay Exclusive dan juga layanan play-per-view, GoPlay Rental.

Tinggalkan komen