Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Smartfren Tawarkan Bundling realme C3 dengan Bonus Kuota 384GB

0 1.081

Tidak lagi menjual smartphone Andromax yang dulu sempat populer di era CDMA, Smartfren kini memilih untuk bekerja sama dengan produsen smartphone yang sudah eksis di pasar. Seperti yang terbaru, mereka menggelar program bundling realme C3.

Program bundling ini dilakukan untuk memberikan pilihan smartphone yang beragam bagi pelanggan Smartfren sesuai dengan kebutuhan. Terutama bagi pelanggan yang berada di kelas entry level yang merupakan target dari penjualan realme C3.

Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Business Smartfren, berharap kehadiran realme ini dapat memberikan lebih banyak lagi pilihan bagi pengguna smartphone tanah air yang ingin menikmati layanan data dari Smartfren.

“Bagi pelanggan baru realme C3, kami menyediakan beragam pilihan paket data yang dapat disesuaikan dengan perilaku pelanggan. Smartfren menyediakan Paket Unlimited dan Paket 1ON+ bagi yang biasa menggunakan paket kuota. Selain pilihan denominasi yang beragam, masa aktifnya pun sangat panjang,” ujar Sukaca di Jakarta (18/5).

Sementara itu Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia mengatakan sepanjang perjalanan, pihaknya selalu memberikan dan mendukung anak muda di Indonesia melalui jajaran smartphone salah satunya realme C3. “realme C3 menawarkan harga terbaik untuk seluruh anak muda di Indonesia yang menginginkan performa smartphone terbaik di kelas entry level untuk kebutuhan gaming sehari-harinya,” ujar Palson Yi.
Baca juga: Review realme C3: Entry Level Spesial dengan Tiga Kamera

Paket Bundling realme C3 – Smartfren

bundling realme c3Pembeli paket bundling realme C3 secara otomatis akan mendapatkan Kartu Perdana Smartfren pada saat melakukan pembelian. Dengan melakukan isi ulang Rp50 ribu setiap bulannya, pelanggan akan mendapatkan total bonus kuota sebanyak 16GB, yang terbagi menjadi 1GB Kuota Utama, 5GB Kuota Chat dan 10GB Kuota Malam. Bonus kuota ini akan didapat pelanggan selama 2 tahun. Selain itu, pelanggan juga dapat keuntungan lainnya berupa nelpon gratis ke sesama nomor Smartfren, nelpon gratis ke nomor operator lainnya selama 20 menit, dan 1x ganti nomor di aplikasi MySmartfren secara gratis.

Smartphone realme C3 sendiri dipasarkan dengan harga Rp1,8 jut. Ponsel kelas entri ini memiliki fitur unggulan antara lain dilengkapi prosesor MediaTek Helio G70 dan baterai 5000mAh yang bisa digunakan berjam-jam untuk bermain game online, seperti PUBG dan Call of Duty.

Layar full screen dengan ukuran 6,5” Mini-drop. Untuk kamera, realme C3 sudah dilengkapi triple kamera belakang, masing-masing 12MP sebagai lensa utama, 2MP lensa makro dan lensa portrait serta kamera depan 5MP.


Beli realme C3 di:

Lazada Shopee Blibli