Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Sony Indonesia Buka Pre-Order PlayStation 5 di JD.ID, Tapi…

0 9.048

Platform e-commerce JD.ID mengumumkan bahwa konsol game PlayStation 5 (PS5) dari sudah bisa dipesan melalui sistem Pre-Order mulai tanggal 18 Desember 2020 mendatang. Sehubungan dengan pre-order PS5 tersebut, President & CEO JD.ID, Zhang Li mengungkapkan antusiasmenya.

“Kami begitu bersemangat dalam peluncuran konsol game terbaru PlayStation 5 yang sangat dinanti-nantikan oleh para game enthusiasts. Bahkan oleh seluruh pelanggan setia Sony PlayStation dan JD.ID di Indonesia. Kami juga ucapkan terima kasih kepada Sony Indonesia karena telah memilih JD.ID sebagai platform e-commerce resmi untuk menjual konsol game PlayStation 5 tersebut,” kata Zhang Li.

Baca juga: Ini Harga Resmi dan Waktu Rilis Playstation 5 di Indonesia

Cara pre-order PS 5 di JD.ID

pre-order PS5 playstation 5Akhirnya penantian yang sudah lama untuk memiliki PS5 bakal segera terwujud. Namun tidak semua orang bisa langsung memesannya, karena ada syarat yang mesti diikuti.

dlineyang bertema “Win Special Pre-Order Ticket for PlayStation 5”.

Cara ini memang sedikit merepotkan. Sudah jauh-jauh hari menunggu dan menyiapkan dana, masih saja dipersulit. Tetapi bagi yang sangat mengidamkan, mau tak mau harus mengikuti langkah tersebut walau belum tentu bernasib mujur.

Program sosial media JD.ID tersebut digelar dari tanggal 5 Desember hingga 17 Desember 2020. Program ini berlangsung di Instagram (IG) resmi JD.ID @jdid. Selanjutnya pada 18 Desember 2020, JD.ID akan langsung mengumumkan para pemenang tiket Pre-Order PlayStation 5 di JD.ID.

Harga pre-order PS5 di Indonesia

Para pemenang tiket pre-order PS5 bisa meminang konsol game tersebut dengan membayar mahar sebesar Rp 8.799.000. Sebelumnya, kami juga telah memberitakan bahwa harga PS5 akan berbeda untuk tiap versi. Yakni Rp 8.799.000 untuk versi dengan optical drive, dan Rp 7.299.000 untuk versi digital.

Setelah melakukan pre-order PS5, bukan berarti bisa langsung memboyongnya ke rumah. Karena harus menunggu rilis resmi di Indonesia pada tanggal 22 Januari 2021 mendatang.

“Kami sangat optimis dalam hal penjualan produk ini, dan berharap kedepan-nya kami dapat menawarkan lebih banyak lagi jenis produk dari Sony Indonesia yang terdepan, berkualitas, dan pastinya #DijaminOri kepada seluruh konsumen setia JD.ID” ungkap Zhang Li.

Yang menarik, ketika kami mengecek di JD.ID dan melakukan pencarian, sudah ada toko yang menerima pre-order PS5 baik varian disc maupun digital. Meski di situ disebutkan bahwa pre-order resmi dibuka tanggal 18 Desember. Di kolom diskusi produk, pihak penjual menyebut bahwa saat ini total pesanan sudah 90. Di mana untuk yang PO (pre-order) sekarang, mungkin dapatnya Maret-April, tapi kemungkinan besar bisa lebih cepat karena ada berita sony meningkatkan produksinya.

Tinggalkan komen