Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Manfaatkan Momentum Asian Games 2018, JBL Rilis Seri Sport Earphone Endurance Teranyar

Asian Games 2018 tinggal dalam hitungan dua pekan saja. Tak hanya ingin sukses sebagai tuan rumah dan prestasi atlet, perhelatan empat tahunan ini juga ingin memotivasi masyarakat gemar berolahraga, termasuk kaum urban. Musik bisa menjadi pendamping agar lebih bersemangat dalam bergerak. Dengan sport earphone JBL Endurance seri terbaru, siapa pun bisa aktif berolahraga dengan tetap terhubung dengan musik favorit atau menerima panggilan telepon.

Seri sport earphone JBL Endurance teranyar telah resmi diperkenalkan ke konsumen pada hari ini, Selasa (31/7/2018), oleh produsennya, HARMAN International, anak perusahaan teknologi audio yang sepenuhnya dimiliki oleh Samsung Electronics Co., Ltd.

Ada empat rangkaian dalam seri sport earphone JBL Endurance terbaru ini, yakni Endurance RUN, SPRINT, JUMP dan DIVE.

Sesuai namanya, seri sport earphone JBL Endurance ini cocok menemani kalian penyuka atau yang baru memulai berolahraga dengan banyak lari, lari cepat, melompat dan menyelam.

Seri terbaru JBL Endurance

Grace Koh, Wakil Presiden dan Manajer Umum pada Divisi Gaya Hidup Audio HARMAN International APAC, mengatakan, “Melalui seri sport earphone JBL Endurance ini, kami telah menggabungkan award-winning ergonomic design dengan teknologi yang didesain untuk dapat bertahan melalui kegiatan olahraga yang paling intensif sekali pun, sehingga apa pun jenis latihan anda, JBL Signature Sound akan siap menemani.”

Kazuo Sawachi sebagai Country Manager Harman Indonesia mengatakan seri sport earphone JBL Endurance ini dibuat mengikuti gaya hidup masyarakat urban Indonesia yang sangat aktif.

“Oleh karena itu, JBL Endurance series kini hadir dengan teknologi yang dipersonalisasi untuk setiap kegiatan sehingga menjadi pilihan sport audio tepat untuk mendukung gaya hidup atletis,” kata Kazuo.

Baca juga: TCL C2: Android TV UHD dengan Speaker Harman Kardon

Seluruh rangkaian sport earphone JBL Endurance ini dilengkapi dengan JBL® Signature Sound dan Pure Bass Performance untuk menghadirkan alunan lagu favorit dengan mutu mumpuni sebagai penyemangat dalam berolahraga, baik di dalam track lari mau pun di kolam renang.

Related Posts
1 daripada 302

Fitur lainnya seperti On-ear Touch Control memudahkan pengguna dalam mengatur volume dan musik yang ingin mereka dengarkan. Earphone wireless JBL® Endurance bisa bertahan hingga delapan jam dengan pengisian daya kilat yakni satu jam untuk bisa dipakai selama satu jam.

Seri REFLECT

Wireless earphone SPRINT, JUMP dan DIVE dilengkapi dengan teknologi anti-air yang sanggup bertahan dalam segala kondisi dan cuaca. Bisa pula dibersihkan secara gampang setelah berolaraga yang meninggalkan banyak keringat.

Bentuk earbuds seri sport earphone JBL Endurance terbaru ini memberikan kestabilan dan keamanan milik teknologi Twistlock™ dan material FlexSoft™ Comfort Fit agar earbud tidak mudah lepas saat digunakan.

Secara terperinci, JBL® Endurance RUN merupakan earphone berteknologi IPX5 sweatproof dengan kabel anti kusut, plus remote dan microphone sehingga pengguna tetap bisa menerima panggilan telepon dan mendengarkan musik saat hiking atau jogging. Desain FlipHook™ memungkinkan fleksibilitas untuk penggunaan in-ear dan behind-the-ear.

Lalu JBL® Endurance SPRINT mempunyai desain wireless dengan teknologi IPX7 waterproof rating dan MagHook™ magnetic earbuds untuk memudahkan penyimpanan dan praktis dalam penggunaannya.

JBL® Endurance JUMP memberikan keamanan dan kenyamanan lebih dengan durable neckband secure fit dan PowerHook™ earbuds yang berjalan dan melakukan koneksi secara otomatis saat digunakan. Lalu ia akan otomatis non-aktif jika pengguna melepas earphone jenis ini.

Yang terakhir, JBL® Endurance DIVE dengan tawaran fitur mirip dengan JUMP namun dirancang spesifik untuk kegiatan dalam air. Pengguna dapat bebas berenang atau berolahraga dalam air sambil mendengarkan lagu berkat ruang penyimpanannya yang mencapai 1 GB.

Presenter, pemain sinetron sekaligus pencinta olahraga, Ibnu Jamil, didapuk sebagai brand ambassador pertama produk JBL

Selain seri sport earphone JBL Endurance terbaru di atas, JBL turut merilis Reflect Series, rangkaian earphone nirkabel anti keringat dan kabel reflektif bagi yang doyan berolahraga pada malam hari. Ada NEW JBL® Reflect Mini 2 yang ringan dan tahan benturan, lalu Contour2 Headphone bagi atlet yang berlatih di dalam mau pun luar ruangan. Dengan teknologi Dual Lock yang bagus, seri Reflect ini menawarkan keamanan dan kenyamanan dengan hook di bagian belakang telinga yang ergonomis.

Seluruh rangkaian sport earphone JBL Endurance dan Reflect Series ini mulai dijual per Juli ini di seluruh toko JBL, toko gadget mau pun elektronik ritel di Indonesia, dengan harga bervariasi, ada yang dibanderol Rp230an ribu hingga Rp2,3 jutaan. Untuk memuluskan penjualan, JBL mengadakan JBL Midyear Exhibition di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, mulai 31 Juli hingga 5 Agustus 2018 dengan tawaran diskon hingga 50% bagi pembeli.