Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Jual Reno3, OPPO Ajak Pengguna Seri F Tukar Perangkatnya

0 377

Hari ini, OPPO resmi membuka penjualan perdana perangkat Reno3 setelah diluncurkan secara daring pada 17 Maret yang lalu. Pabrikan ponsel tersebut membuka pemesanan OPPO Reno3 pada periode 17 hingga 26 Maret 2020. Namun stok pemesanan Reno3 sempat dihentikan karena telah habis terjual. Selanjutnya, OPPO kembali membuka pemesanan tahap kedua pada 19 hingga 26 Maret 2020.

Lebih cepat dari yang diperkirakan, hari ini OPPO sudah menjual perdana perangkat OPPO Reno3. Menurut Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, respon konsumen terhadap perangat Reno3 sangat baik, bahkan lebih baik daripada lini seri sebelumnya. “Demand-nya naik, preorder Reno3 lebih bagus sekitar 20 persen dibanding preorder seri Reno2,” ungkap Aryo di Jakarta (24/3).

Aryo menambahkan, kemungkinan hal itu dipengaruhi oleh kemampuan kamera Reno3 yang luar biasa dengan fitur 108MP ultra-clear image. Sehingga menjadi faktor pendorong konsumen menyukai perangkat itu. “Untuk itu agar lebih banyak konsumen terutama fans royal kami, Ofans, merasakan keunggulan kamera Reno3 kami mengadakan kampanye #NowIsReno trade-in, yang mengajak para pengguna setia lini seri F untuk menukarkan perangkatnya ke Reno3,” imbuhnya.
Baca juga: Unboxing: Melihat Lebih Dekat OPPO Reno3 di Indonesia

Program Trade-in seri F ke OPPO Reno3

Trade-in OPPO Reno3Para pengguna lini seri F dapat menukarkan perangkat mereka dengan Reno3 dengan mengunjugi situs OPPO mobile. Melalui program #NowIsReno trade-in, konsumen bisa medapatkan extra buy back value sampai dengan 500 ribu rupiah selama periode 27 Maret hingga 3 Mei hanya di beberapa toko terpilih yang dapat dilihat melalui situs.

#NowIsReno trade ini ini tidak hanya berlaku untuk pengguna OPPO F Series namun juga beberapa perangkat model lain. Selain menukarkan melalui beberapa toko terpilih, konsumen juga dapat menukarkan melalui situs e-dagang tokopedia.

Selain mengadakan #NowIsReno trade-in, mulai hari ini OPPO juga memberikan penawaran khusus melalui bundling khusus dengan OPPO Enco Free. Setiap pembelian perangkat OPPO Reno3 yang dibundling dengan Enco Free, konsumen akan langsung mendapatkan potongan senilai 300 ribu rupiah.

Spesifikasi OPPO Reno3

Smartphone ini hadir dengan spesifikasi kelas atas. Melalui Reno3, OPPO berupaya memberikan definisi baru mobile photography pada perangkat smartphone. Ponsel ini memakai fitur kamera unggulan 48MP Zoom Quadcam, 44MP Ultra  Night Selfie, 5x Hybrid Zoom dan 108MP Ultra Clear Image.

Melalui kemampuan pengambilan 108MP ultra-clear image, Reno3 membuktikan kemampuannya dalam mengambil foto dan mencetaknya pada iklan luar ruang yang terletak di Gedung Veteran RI di jalan Sudirman. Pada Gedung tersebut tampak persona Reno3, Yoshi Sudarsho dan Cinta Laura Khiel difoto oleh fotografer Ryan Tandia dan dicetak pada bidang 20 x 40 meter. Di Indonesia, OPPO Reno3 hadir dalam dua pilihan warna, Sky White dan Midnight Black. Perangkat ini dijual dengan harga 5.499 juta.


Beli smartphone OPPO di:

BLIBLI SHOPEE BUKALAPAK ERASPACE  LAZADA JD.ID