Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Mengintip Kelengkapan realme Narzo, Smartphone Unggulan Rp2 Jutaan

0 1.248

Bocoran informasi sekarang datangnya nggak hanya dari media sosial ataupun pihak ketiga, tapi malah dari pihak resmi. Ya, kalau kemarin realme Indonesia sudah ngebocorin isi dari kotak realme X3 SuperZoom, kini giliran smartphone lain yang lebih terjangkau, akan dirilis bersamaan dengan sang flagship. Yaitu seri baru yang dinamakan realme Narzo.

Walaupun punya penamaan yang sama, dari foto unboxing yang dirilis, realme Narzo versi Indonesia sangat berbeda dari versi India, tak sama seperti realme Narzo 10 yang lebih mendekati realme 6i. Masih sama-sama berada di segmen harga Rp2 jutaan, realme Narzo di Indonesia punya spesifikasi yang jauh lebih baik, dengan tampilan yang terlihat serupa realme 6.

realme menjelaskan, seri Narzo akan mewakili sifat yang unik, sebagai simbol kekuatan. Seri ini berfokus pada kinerja yang kuat dalam hal prosesor, tampilan, baterai dan pengisian baterai. Semuanya ditujukan untuk tingkatkan pengalaman pengguna, terutama dalam hal hiburan mobile seperti bermain gim, menonton konten video maupun film lewat platform streaming. Penasaran dengan kelengkapannya? Mari kita lihat foto unboxing realme Narzo.

Baca juga: Melihat Isi Kotak realme X3 SuperZoom, Hadir 16 Juni di Indonesia

Isi Kotak (Unboxing) realme Narzo

Unboxing realme Narzo

Sama seperti realme X3 SuperZoom dan smartphone realme lainnya yang hadir di tahun 2020, ketika memulai unboxing realme Narzo, terlihat boks atau kotak yang didominasi warna kuning. Di dalamnya, terdapat kelengkapan yang juga setara seri lainnya. Terdapat soft case semi transparan berwarna gelap, kabel USB type-C, adapter 20W flash charge serta buku panduan dan kartu garansi. Dan tentu smartphone-nya sendiri.

Hadir dengan pola cahaya dan balutan warna putih dan hitam, desain realme Narzo terinspirasi dari cahaya bulan yang terang dan gerhana yang magis. Menggunakan teknologi pelapisan optik yang baru, kecerahan dan saturasinya meningkat sampai 60%, hasilkan efek visual yang cerah nan menarik. Logonya diletakkan di bagian kiri bawah, sementara setup quad camera sejajarnya ada di sisi kiri atas bagian belakang.

Tak terlihat dari foto unboxing, di bagian bawah realme Narzo terdapat lubang speaker, port USB type-C, mikrofon dan port audio 3,5mm. Sisi kiri terdapat tombol volume dan triple slot SIM, sementara di sisi kanan terdapat tombol power yang juga terintegrasi dengan sensor sidik jari, untuk fungsi buka layar yang lebih ergonomis.

Fitur Kunci realme Narzo

Kamera realme Narzo

Miliki slogan “Feel the Power”, realme Narzo ditenagai chipset MediaTek Helio G90T yang cukup bertenaga, dengan layar 90Hz Ultra Smooth Display serta konfigurasi kamera 48MP ultra-clear. Smartphone ini juga sudah mendukung 30W Flash Charge. Dari spesifikasi yang dibawa, akan sangat menarik jika memang harganya berada pada rentang Rp2 jutaan, bersaing dengan smartphone #ParaJawara yang juga baru saja dirilis. realme Narzo akan dirilis bersamaan dengan X3 SuperZoom, lewat acara virtual secara langsung pada 16 Juni 2020 mendatang, pukul 1 siang.

Smartphone ini bakal langsung dijual secara daring, sehingga kamu bisa lebih cepat unboxing realme Narzo sendiri, tak lama setelah perilisan. Dengan tajuk “Zoom Into Smart Space”, realme akan buat konsep perjalanan ruang angkasa yang diharap akan disukai oleh anak muda. Nantinya penikmat acara akan diajak untuk menikmati perjalanan ruang angkasa dan ungkapkan sesuatu dari setiap planet yang dikunjungi secara virtual, menandakan akan ada produk lain lagi yang diperkenalkan. Kita nantikan bersama-sama ya.