Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Samsung Galaxy Buds Live Hadir dalam Warna Mystic Blue & Mystic Red

1 1.643

Hadir sebagai earphone TWS dengan desain open-type pertama dari Samsung, Galaxy Buds Live punya desain yang unik dan berbeda dari perangkat sejenis rilisan merek lain. Diluncurkan bersamaan dengan Galaxy Note 20 series, Galaxy Buds Live juga membawa keunggulan fitur seperti active noise cancellation.

Sama seperti Galaxy Buds Plus, Samsung akhirnya menambahkan varian warna untuk earphone nirkabel mereka yang desainnya sering dikaitkan dengan jenis kacang satu ini. Dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi (1/11), Samsung baru saja merayakana hari yang cukup spesial, merayakan 51 tahun berkarya hadirkan inovasi teknologi dalam beragam segmen. Mulai dari perlengkapan elektronik, smartphone hingga wearables.

Tentunya hal tersebut ditujukan untuk beri manfaat bagi penggunanya, termasuk dengan menghadirkan Galaxy Buds Live. “Selama 51 tahun, Samsung senantiasa percaya bahwa teknologi diciptakan untuk mempermudah penggunanya dalam menjalankan keseharian mereka,” terang Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga: Samsung Gelar Galaxy Creator Workshop, Jadi Kreator Bermodal Smartphone

Galaxy Buds Live Edisi Mystic Blue Dijual Terbatas

Galaxy Buds Live

Melalui filosofi tersebut, Samsung hadirkan produk inovatif seperti Galaxy Buds Live, yang didesain untuk memberikan suara terbaik sekaligus kenyamanan saat digunakan untuk waktu yang lama. “Dibalut warna terbaru, Mystic Blue yang mencuri perhatian, membuat penggunanya tampil stylish sambil tetap tune in di setiap momen sepanjang hari,” tambah Leo. Varian warna ini akan djual secara eksklusif dalam jumlah terbatas.

Gizmo friends yang ingin membelinya, bisa langsung menuju situs daring Samsung.com dan membelinya seharga Rp2,599 juta. Untuk pembelian hingga 10 November, bisa mendapatkan cashback Rp400 ribu, jika disertai dengan pembelian smartphone atau tablet tertentu (purchase with purchase).

Sementara untuk opsi warna lainnya seperti Mystic Bronze, Mystic White dan Mystic Black tersedia baik secara daring maupun luring. Yang menarik, di dalam rilisan pers juga tersedia warna Mystic Red. Baik Mystic Red dan Mystic Blue dirilis belakangan, termasuk di Amerika Serikat pada minggu kedua bulan Oktober lalu. Bersamaan dengan wearable lain yaitu Galaxy Fit 2.

Keunggulan Samsung Galaxy Buds Live

Samsung Galaxy Buds Live

Berbeda dengan Galaxy Buds Plus yang meredam suara luar secara pasif melalui desain earbud-nya, Galaxy Buds Live dilengkapi dengan ANC, memanfaatkan seluruh unit mikrofon untuk redam frekuensi rendah, agar noise dari luar tidak terdengar. Perangkat ini tetap dilengkapi dengan wingtip di bagian dalamnya, agar tidak mudah terlepas dari telinga.

Dilengkapi dengan sertifikasi IPX2, Galaxy Buds Live masih bisa tahan dari tetesan air. Sementara driver audio-nya berukuran 12mm, dioptimalkan oleh AKG untuk kualitas audio yang lebih baik. Fitur seperti Gaming Mode juga hadir untuk reduksi latensi, agar tidak ada delay yang signifikan ketika bermain gim.

Untuk baterainya sendiri, Samsung klaim penggunaan maksimal hingga 21 jam, kombinasi dari earbud dan wireless charging case. Sekali pakai, bisa menyala hingga 8 jam penggunaan (atau 5,5 jam dengan active noise cancellation). Lebih singkat dari Buds Plus yang bisa mencapai 11 jam, namun masih cukup impresif untuk sebuah earphone TWS berukuran kecil.


Cek harga perangkat Samsung di:

LAZADA SHOPEE Blibli Tokopedia