Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

5 Smartphone Samsung Terbaik 2018 Pilihan Gizmologi

Samsung. Siapa yang tidak kenal dengan seri Galaxy-nya yang hampir setiap tahun selalu keluar ponsel yang baru. Raksasa teknologi asal Korea Selatan ini merupakan produsen smartphone terbesar di dunia.  Produk smartphone Samsung  terbaik terus dirilis untuk menggoda konsumen agar membelinya.

Kelebihan dari smartphone berbasis Android dari Samsung adalah punya teknologi yang lebih baik kualitasnya, dengan warna layar yang lebih tajam dan jelas, plus ada banyak jenis ponsel yang bisa dipilih untuk jadi gawai andalan sesuai dengan budget yang dimiliki.

Related Posts
1 daripada 220

Nah, Gizmolovers sedang cari ponsel Samsung untuk mengganti ponsel yang lama. Berikut adalah rekomendasi Gizmologi untuk smartphone terbaik Samsung di tahun 2018 yang pernah dikeluarkan untuk konsumen di Indonesia.

Daftar Smartphone Samsung Terbaik 2018

1 Samsung Galaxy Note 9

Samsung Galaxy Note 9
Klik pada gambar untuk informasi lebih rinci

Smartphone berlayar besar keluaran bulan Agustus 2018 ini hadir dengan “tongkat sihir” S-pen yang bisa digunakan sebagai stylus pen tanpa harus diisi baterainya. Asyiknya, S Pen ini juga bisa digunakan sebagai tombol selfie lho, jadi kamu bisa mengambil foto dengan angle yang lebih lebar dan menekan tombol pada S-pen untuk menekan shutter-nya.

Selain itu, smartphone Samsung terbaik ini juga dilengkapi dengan kapasitas memori dan RAM yang besar, serta kemampuan kamera terbaik di antara pesaingnya. Galaxy Note 9 juga memiliki baterai yang lebih besar nih, jadi untuk Gizmolovers yang tidak bisa lepas dari ponsel seharian tidak perlu khawatir lagi baterai cepat habis.
Baca juga: Review Samsung Galaxy Note9: Maksimal di Segala Lini

2 Samsung Galaxy S9 Plus

Samsung Galaxy S9 Plus
Klik pada gambar untuk spesifikasi lengkap

Kalau kamu tidak suka dengan Note series yang punya body lebih lebar, Kamu bisa memilih Galaxy S9 Plus yang lebih praktis untuk dibawa ke mana-mana. Smartphone Samsung terbaik ini dilengkapi dengan RAM 6 GB dengan kapasitas internal 64/128 GB dan sensor kamera 8/12 MP.

Layarnya memiliki tampilan warna yang lebih tajam dan bening, sehingga untuk Kamu yang suka main game berspesifikasi tinggi, ponsel ini pas untuk main game sepuasnya. Kameranya dilengkapi dengan dual aperture yang bisa Kamu pilih untuk mengambil gambar biasa dan gambar pada cahaya yang gelap. Gizmolovers yang suka mendengarkan musik pun pasti puas dengan performa stereo speaker ponsel flagship keluaran Maret 2018 ini.
Baca juga: Review: Menguji Ketangguhan Samsung Galaxy S9 Plus di Lombok

3 Samsung Galaxy A8

Samsung Galaxy A8

Smartphone keluaran Samsung terbaik selanjutnya adalah Galaxy A8 yang memiliki tempat di antara seri S yang premium dengan seri J yang lebih terjangkau. Menjadikan ponsel ini ponsel dengan spesifikasi yang lebih tinggi namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Samsung Galaxy A8 dilengkapi dengan dual kamera selfie dengan sensor 16 + 8 MP dan kamera belakangnya memiliki sensor 16 MP menjadikannya ponsel selfie yang pas untuk Kamu yang suka live streaming. Kameranya juga dilengkapi dengan fitur yang bisa membuat latar belakang di foto jadi blur untuk menciptakan efek yang lebih profesional.
Baca juga: Fakta Samsung Galaxy A8 Dan A8+ Ini Wajib Kamu Ketahui

4 Samsung Galaxy A7

Samsung Galaxy A7

Smartphone dengan dua kamera? Sudah biasa. Samsung Galaxy A7 menggebrak dengan ponsel tiga kamera belakangnya. Memang bukan yang pertama, tapi menjadi ponsel pertama bagi Samsung yang mempunya tiga kamera belakang. Masing-masing sensornya punya fungsi lho, kamera 24 MP nya ciamik untuk mengambil gambar dengan cahaya yang minim, kamera 8 MP bisa mengambil gambar dengan angle yang lebih luas, sedangkan kamera 5 MP bagus untuk pengambilan gambar yang lebih fokus. Gabungkan ketiganya maka Gizmolovers bisa mendapatkan smartphone kamera yang bikin fotografer profesional pun ngiler.

5 Samsung Galaxy A9

Samsung Galaxy A9

Masih kurang dengan triple kamera dari A7? Langsung cus ke Galaxy A9 yang punya empat kamera! Ketiga kamera yang digunakan sama seperti di Galaxy A7 dengan tambahan satu kamera sensor 10 MP. Sensor ini spesialisasinya untuk telephoto camera.

Selain kamera, body Galaxy A9 dibuat dari bahan metal yang lebih kuat, menggunakan layar display Super AMOLED 6,3 inchi, serta prosesor octa core dan kapasitas memori yang lebih besar.
Baca juga:Samsung Galaxy A9, Smartphone Pertama dengan 4 Kamera Belakang

Nah, sekarang mana pilihan kamu?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.