Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Trik Mendapatkan Gelar “Savage” di Mobile Legends

MOBA kok analog? Pasti kalimat ini sangat sering didengar oleh para pemain game Mobile Legends di Indonesia. Tidak seperti bermain di PC yang harus duduk di kursi ‘gamingʼ dan menyiapkan gear pendukung, Mobile Legends dapat dimainkan dimana saja,dan kapan saja.

Mobile Legends: Bang Bang telah berkembang menjadi mobile game yang paling populer saat ini di indonesia. Ini adalah sebuah permainan piranti bergerak berjenis MOBA (multi player online battle arena) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton.

Game yang dapat dimainkan di platform Android dan iOS ini sukses mencuri perhatian sejak 2016. Game ini dapat dimainkan oleh 10 orang yang terbagi menjadi 2 tim, dan lama permainan berkisar 15-20 menit. Makanya sering kita dengar istilah mabar (main bareng) saat satu kelompok mau janjian untuk bermain secara bersama-sama. Tujuan utama adalah untuk menghancurkan base lawan. Jika base utama salah satu tim hancur maka tim yang menghancurkan nya lah yang menjadi pemenang.

Baca juga: Bisnis Esports Menggairahkan, Komponen Gaming Makin Inovatif

Karakter Hero Mobile Legends

Setiap player dapat memilih hero yang mereka jagokan pada setiap ronde permainan, hero dapat dibeli dengan top up diamond atau dengan menggunakan battle point dan ticket. Dari karakteristiknya hero di bagi menjadi beberapa tipe, yaitu:

Related Posts
1 daripada 31
  • Marksman: tipe hero ini memiliki daya serang yang kuat sehingga memiliki peran sebagai penyerang utama dalam permainan.
  • Tank: memiliki base HP dan Armor yang besar sehingga dapat menerima damage yang besar dari lawan untuk melindungi tim terutama marksman.
  • Mage: memiliki skill dengan damage yang begitu besar sehingga dapat melakukan quick kill kepada hero lawan.
  • Support: memiliki skill yang berguna untuk menjaga tim serta membantu tim ketika sedang bertempur.
  • Assasin: umumnya memiliki skill yang dapat membunuh serta melakukan lock kepada lawan, biasanya sasaran dari hero-hero assasin adalah marksman dan mage karena darah yang dimiliki marksman dan mage sangat minim dan terbatas.

Tips Mendapatkan Savage

Nah, itu dia sekilas tentang hal-hal dasar yang akan kamu jumpai di permainan Mobile Legends. Kali ini kita akan membahas tips cara mendapatkan savage. Apa itu? Savage adalah gelar yang diberikan kepada seorang player apabila dia bisa membunuh musuh berturut-turut sebanyak 5 kali pada sebuah pertempuran.

Savage bisa didapatkan pada setiap mode permainan yang ada di Mobile Legends. Untuk mendapatkan gelar Savage, tentunya kamu harus jago menggunakan hero yang dipakai. Langsung aja yuk ke tipsnya!

  1. Pilih hero dengan damage besar seperti Karina, Irithel, Fanny dan hero lainnya
  2. kompak dengan teman satu tim, ini termasuk tips yang penting untuk mendapatkan savage karena kita tidak akan mendapatkan savage tanpa bantuan teman kita contohnya ketika kamu telah membunuh 4 musuh dan tersisa 1 musuh lalu teman kamu tidak bisa diajak bekerja sama, bisa saja kamu disampah oleh teman kamu dan kamu tidak jadi mendapatkan savage.
  3. Percepat menaikkan level, karena level kamu di dalam pertempuran sangatlah berpengaruh dalam damage, jika level kamu lebih tinggi dan gear sudah jadi lalu musuh kamu levelnya masih dibawah kamu, maka kamu akan lebih mudah membunuhnya.

Perlu diketahui bahwa dalam melakukan savage kalian harus dapat bertahan selama mungkin dalam pertarungan tim (5 vs 5). Kamu juga harus dapat membunuh kelima hero lawan dengan cara menunggu darah musuh sekarat atau dengan cara apapun. Namun cara yang paling aman untuk mendapatkan savage adalah dengan menunggu hingga musuh mengeluarkan skill ultimate-nya. Setelah itu, baru kamu masuk ke dalam pertempuran tim untuk membunuh satu-persatu musuh dengan skill yang kita miliki.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.