Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Infinix Hot 9 Play Diluncurkan, Ponsel Kelas Entry dengan Baterai 6000mAh

5 99.855

Infinix Indonesia terbilang cukup rajin merilis produk baru di semester pertama tahun 2020 ini. Mereka mengahadirkan beragam produk baru yang bahkan hampir tiap bulan di luncurkan. Di awal Juni ini, mereka meluncurkan seri Infinix Hot 9 Play yang menyasar kelas entry.

Fitur yang paling diunggulan di Infinix Hot 9 Play adalah dibekali dengan baterai jumbo 6000 mAh. Berada di entry level dengan modal baterai sebesar itu, tentu bisa menjadi nilai jual yang menarik.

Bruno Li, CEO INFINIX Indonesia menjelaskan bahwa Infinix Hot 9 Play hadir untuk menjadi pilihan yang tepat di kalangan anak muda di Indonesia yang penuh semangat dalam beraktifitas sehari-hari. Karena smartphone menjadi media mereka untuk mendapatkan hiburan yang berkualitas ataupun melakukan hal-hal kreatif yang mereka inginkan.

“Dengan semangat inilah Infinix Hot 9 Play hadir dengan baterai jumbo hingga 6000 mAh, untuk menawarkan hiburan tanpa batas bagi generasi muda di Indonesia,” ujar Bruno Li dalam siaran pers yang diterima Gizmologi di Jakarta (3/6).

Sementara itu Vice President INFINIX Indonesia, Christian Sudibyo juga mengatakan bahwa sebagian besar konsumen pasti ingin mencari hiburan dari smartphone-nya. “Karena itu Infinix Hot 9 PLAY hadir dengan daya baterai besar yang selalu standby tanpa harus kehabisan baterai, dan layar yang lebih luas untuk pengalaman grafis dalam menonton, atau bermain game menjadi lebih menyenangkan,” imbuhnya.

Baca juga: Infinix Note 7 dengan 48MP Quad Camera Harga Rp2,499 Juta

Fitur dan Harga Infinix Hot 9 Play

Spesifikasi Infinix Hot 9 PlayMeluncur dengan harga murah di kelas entry, Infinix Hot 9 Play mengusung layar berukuran 6.82 Inch Cinematic Display dengan rasio 20.5:9 untuk tampilan yang terasa lebih nyata. Dengan kapasitas baterai yang besar dan layar yang luas bisa membuat anak muda bisa beraktifitas lebih lama.

Memiliki peningkatan cukup besar pada layar dan kapasitas daya baterai, INFINIX HOT 9 PLAY juga sudah didukung oleh sistem operasi terbaru yakni Android 10 Go edition dengan XOS 6.0. Versi terbaru Android Go untuk ponsel murah ini meningkatkan kinerja pengoperasian aplikasi yang 10% lebih lancar dari sebelumnya.

Ingin tampil beda dari smartphone entry level lainnya, INFINIX menjamin sistem keamanan terbaik dengan tetap menyematkan Face Unlonck dan Finger Print yang cukup cepat untuk diakses oleh pengguna.

Smartphone terbaru INFINIX HOT 9 PLAY ini akan hadir dengan 3 varian storage, yaitu storage versi 2+32, 3+64 dan versi 4+64.

Produsen ponsel ini membanderolnya dengan harga flash sale Rp.1.299.000 untuk varian RAM ROM 2/32GB. Sedangkan untuk varian lebih tinggi yakni 3+64 dan 4+64 belum ada informasi lebih lanjut. Infinix HOT 9 PLAY akan dijual perdana dan secara eksklusif di E-commerce Lazada Indonesia mulai 5 Juni 2020.

Spesifikasi Infinix Hot 9 Play

Chipset: Mediatek Helio A22, Quad-core 2.0 GHz 12 nm
RAM: 2GB
Storage: 32GB
Baterai: 6.000 mAh
Layar: 6.28″ IPS HD+ Cinematic Display
Kamera belakang: Dual AI Rear Camera 13MP with Triple-Flash Light
Kamera depan: 8 MP AI Selfie Camera, AR Emoji & AR Sticker
Slot: Triple-slot dengan Dedicated Micro SD Storage hingga 256 GB
AudioL DTS Audio Technology
Security: Fingerprint & Face Unlock
OS: XOS 6.2 based Android 10
Gratis Iconic Hard Case

Beli smartphone Infinix di official store:

Shopee Lazada