Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Samsung Maksimalkan Galaxy Watch Golf Edition dengan Aplikasi Smart Caddie

Jam pintar yang satu ini bakalan memanjakan penggemar golf di luar sana. Samsung Galaxy Watch Golf Edition baru saja diumumkan oleh produsennya, Samsung, dengan aplikasi Smart Caddie yang pasti akan sangat membantu penggemar golf berlatih.

Tidak hanya berhenti pada arloji cerdas pendamping setia bagi penyuka kebugaran dan lari, Samsung kali ini memperluas portofolio jam pintarnya pada olaharaga golf. Bagi penyuka golf, mereka pasti paham pentingnya seorang asisten dalam olahraga ini atau yang biasa disebut sebagai caddy. Asisten ini mengetahui kondisi geografis lapangan golf dan bisa menjadi penyedia informasi yang mungkin belum dipahami oleh si pegolf itu sendiri.

Tak heran Samsung menyematkan aplikasi Smart Caddie dalam Samsung Galaxy Watch Golf Edition sehingga tak perlu selalu bertanya kepada caddy untuk informasi yang mereka butuhkan.

Related Posts
1 daripada 12

Sebelum Samsung Galaxy Watch Golf Edition ini, telah banyak produsen lain yang turut menggarap sektor jam pintar bagi penggemar golf. Tahun lalu pun, Samsung merilis Gear S3 Golf Edition, yang sama-sama merupakan jam pintar bagi penyuka golf. Dalam produk pendahulu Samsung Galaxy Watch Golf Edition ini tersedia pula aplikasi Smart Caddie yang menampung informasi tentang 60 ribu kursus golf di seluruh dunia.

Baca juga: Jam Pintar Samsung Galaxy Watch dengan Tizen Interface untuk Pantau Kebugaran

Samsung Galaxy Watch Golf Edition menjalankan aplikasi Smart Caddie yang dikembangkan bersama Golfzon Deca. Beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasi tersebut adalah Short Tracking dan penyimpan data pukulan yang selama ini dilakukan. Pengguna bahkan bisa memperoleh informasi tentang ketinggian rumput di aplikasi Smart Caddie ini.

Samsung Galaxy Watch Golf Edition mempunyai baterai yang lebih besar dari pendahulunya dimana bisa menemani pemain golf hingga tiga putaran atau 54 lubang. Untuk saat ini, Samsung Golf Edition baru tersedia di Korea Selatan. Menurut sammobile.com, model 46mm dan 42mm Samsung Golf Edition ini dibanderol masing-masing 409,700 won atau sekitar Rp5,5 juta dan 389.900 won atau sekira Rp5,2 jutaan. Belum ada informasi apakah Samsung Golf Edition akan dijual di luar Korea Selatan atau tidak.

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More