Blind Pre-Order Flagship vivo X60 Series Dimulai, Berikan Bonus Berlimpah

Sudah dipastikan hadir di Indonesia, para konsumen yang menantikan sebuah smartphone dengan teknologi kamera terbaik bakal menanti-nanti kehadiran vivo X60 Series 5G. terutama atas kolaborasinya dengan pembuat sensor dan lensa kenamaan yaitu ZEISS. Menjelang peluncurannya, vivo Indonesia kembali membuka program blind pre-order.

Sudah umum untuk vivo Indonesia adakan blind pre-order selang beberapa hari menjelang acara perilisan produk terbarunya. Dengan membayar sejumlah nilai tertentu, konsumen dijanjikan akan mendapat benefit terbaik untuk mendapatkan vivo X60 Series nantinya, meski belum diketahui pasti harga jual tepatnya. Setidaknya, bisa mengamankan slot terlebih dahulu.

Meneruskan tahta dari generasi sebelumnya, vivo X60 Series bakal mengusung kolaborasi terbaru antara vivo dan ZEISS. Di mana keduanya telah menjalin kerja sama jangka panjang—dalam kata lain, vivo X60 Series 5G hanyalah titik awal dari rilisan produk berkelanjutan yang bakal bawa teknologi kamera superior. Dengan sistem stabilisasi gimbal yang disempurnakan dari vivo X50 Pro.

Baca juga: vivo X60 Series Meluncur dengan Exynos 1080 & Kamera Gimbal ZEISS

Benefit Pembelian vivo X60 Series Selama Masa Blind PO

blind pre order vivo X60 Series

Tidak lama lagi, vivo X60 Series bakal diluncurkan secara resmi di Tanah Air pada 8 April 2021 mendatang. Bagi konsumen yang sudah tidak sabar untuk menjadi pemilik smartphone ini dalam periode penjualan pertamanya, vivo Indonesia telah membuka program blind pre-order, secara eksklusif bekerja sama dengan BliBli.

Program blind pre-order vivo X60 Series sendiri telah berlangsung mulai hari ini, yaitu 4 April sampai 7 April 2021 mendatang. Dengan membayarkan nilai down payment sebesar mulai dari Rp400 ribu, konsumen bisa mendapatkan banyak sekali benefit pembelian perangkat flagship terbaru vivo di 2021 tersebut.

Di antaranya adalah voucher belanja di Blibli hingga Rp800 ribu, Bluetooth speaker merek Anker, e-voucher senilai Rp150 ribu, kesempatan untuk mendapatkan member X-Club senilai lebih dari Rp2 juta, sampai bonus vivo TWS Neo khusus untuk pembelian vivo X60 Pro.

vivo X60 Series Mengusung Teknologi Kamera ZEISS

Kamera vivo X60 Pro

Lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi Senin (5/4), Hadie Mandala selaku Product Manager vivo Indonesia menjelaskan bila seri vivo X60 Pro telah memiliki kemampuan teknologi Gimbal Stabilization 2.0 yang sudah disempurnakan. Sehingga hasil perekaman gambar lebih jelas, stabil dan tetap tajam dalam kondisi perekaman gambar yang tidak ideal, seperti kondisi guncangan.

Selain teknologi gimbal yang ditingkatkan, disematkan juga dukungan Pixel Shift Ultra HD, Extreme Night Vision 2.0, 5-axis VIS yang digabungkan dengan EIS, serta sensor yang lebih superior bekerja sama dengan ZEISS. Memiliki diafragma sangat besar di f/1.48.

“Inovasi-inovasi ini akan memberikan hasil tangkapan kamera yang jauh lebih stabil, gambar yang tajam, dan warna yang akurat dan lebih kaya. Inilah yang dicari oleh para pecinta fotografi,” tambah Hadie. Yang tak kalah menarik vivo X60 Series juga bakal hadir dengan salah satu cip terbaik Qualcomm, yaitu Snapdragon 870 5G. Berbeda dengan varian awal yang pakai cip Exynos.

Kedua seri vivo X60 kini dibuat lebih identik, dan keduanya sama-sama punya spesifikasi yang cukup tinggi. Kira-kira, harganya bakal naik atau sama saja ya dengan generasi sebelumnya? Mari kita nantikan 8 April mendatang.

Tinggalkan komen