First Sale OPPO Find X3 Pro 5G Dimulai Bersama dengan Finders Book Baru

Setelah dimulai dengan masa pre-order sejak 3 Juni kemarin, OPPO Indonesia secara resmi menjual perangkat flagship terbaiknya di 2021, yaitu OPPO Find X3 Pro 5G. Smartphone yang dilengkapi dengan dua sensor utama 50MP plus kamera mikroskop ini sudah bisa langsung didapatkan secara luring.

Untuk mengawali penjualan, OPPO Indonesia sudah mulai menjual Find X3 Pro 5G secara luring. Dengan mengadakan sebuah booth khusus, konsumen dan pecinta OPPO bisa langsung membelinya, atau mengicip perangkatnya lebih dulu sebelum memutuskan untuk membeli. Menikmati pengalaman melihat konten terbaik dari layar 1 Billion Colour secara langsung, misalnya.

Pada kesempatan yang sama, OPPO juga meluncurkan sebuah buku baru, Finders Book Issue #2. Finders sendiri adalah sebutan untuk para pengguna lini flagship OPPO Find Series, sementara buku tersebut merupakan bentuk publikasi khusus yang berisi narasi inspiratif. Di dalamnya, bisa ditemukan banyak cerita atau inspirasi dari para figure Finders, termasuk PhotoFinders dan CineFinders.

Baca juga: Kolaborasi OPPO dan Bang & Olufsen Ciptakan Pengalaman Audio Visual Baru

Pembelian OPPO Find X3 Pro 5G Bonus TWS Selama Pameran

OPPO Find X3 Pro 5G Exhibition 001

Dalam sebuah kesempatan luring yang berlangsung pada Jumat (18/6), Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengatakan bila masyarakat telah menunjukkan antusiasme yang sangat tinggi, terlihat sejak OPPO Find X3 Pro 5G diluncurkan di Indonesia. Ia kemudian menyampaikan beberapa fitur unggulan yang perlu diketahui oleh masyarakat.

“Smartphone flagship terbaru OPPO ini adalah sebuah kombinasi desain futuristik menawan dengan fitur-fitur canggih, mulai dari 1 Billion Colour Dual Primary Cameras, 1 Billion Colour Display, SuperVOOC 2.0 Flash Charging dengan baterai 4,500 mAh, dan tentunya prosesor Qualcomm Snapdragon 888,” jelas Patrick.

OPPO Find X3 Pro 5G
Pengunjung dapat menguji kamera Microlens OPPO Find X3 Pro 5G.

Untuk menjajal kecanggihan flagship OPPO Find X3 Pro 5G, konsumen yang berminat dan berlokasi di Jakarta bisa langsung mengunjungi eksibisi yang diadakan di Central Park Mall, berlangsung sejak 17 Juni hingga 20 Juni 2021. “Pengunjung dapat mengikuti kegiatan menarik seperti review smartphone serta membuktikan keunikan fitur Microlens,” tambahnya.

Selama acara berlangsung, konsumen bisa mendapatkan OPPO Find X3 Pro 5G dengan harga Rp15,999 juta. Selain perangkatnya, juga bakal mendapat bonus earphone TWS terbaik dari OPPO yaitu OPPO Enco X senilai Rp2,199 juta. Tak hanya itu, juga ada kompetisi berhadiah OPPO Watch, sembari mengicip kamera microlens secara langsung. Informasi lengkapnya bisa ditemukan di akun Instagram OPPO Indonesia.

Bersamaan dengan Peluncuran Finders Book Issue Kedua

OPPO Find X3 Pro 5G Exhibition
Patrick Owen (tengah) bersama dengan para OPPO Finders.

Dalam kesempatan yang sama, Finders Book Issue #2 juga diluncurkan, sebuah buku eksklusif berisi dokumentasi dari para Finders, PhotoFinders dan CineFinders di mana masing-masing menerjemahkan konsep Awaken Color dari OPPO Find X3 Pro 5G. Beragam kategori figure Finders turut berpartisipasi, mulai dari chef (Andrian Ishak), petenis profesional (Christopher Rungkat), hingga sutradara film Jay Subiakto.

OPPO Finders Book Issue Kedua

Untuk melihat Finders Book Issue #2, kamu bisa mengunjungi 191 toko luring OPPO, termasuk OPPO Gallery, Erafone dan ritel lain yang juga menjual produk OPPO mulai 19 Juni 2021. “Melalui Finders Book ini, saya ingin memperlihatkan bahwa warna memiliki peran penting dalam mengunggah selera menikmati sebuah hidangan,” jelas Andrian Ishak.

OPPO sendiri percaya bila warna memiliki sifat personal, baik secara logika maupun emosional. “Kami sangat bangga dapat menggandeng fitur-fitur luar biasa yang menginspirasi melalui pernyataan mereka dalam mendefinisikan #AwakenColor di Finders Book Issue #2 dan menampilkan foto-foto yang mereka abadikan dengan OPPO Find X3 Pro 5G,” tutup Patrick.

Tinggalkan komen