Berlangganan YouTube Premium Kini Bisa Lewat GoPay, Berikut Caranya!

1 796

Kabar baik untuk Gizmo friends yang senang menikmati konten-konten video di YouTube. Selama pandemi, salah satu hiburan yang paling dituju oleh masyarakat adalah online video platform yang satu ini. Namun tentunya, ada harga yang harus dibayar agar pengalaman mengakses konten menjadi lebih lancar. Supaya bebas dari iklan yang mengganggu saat nonton video.

Subscription untuk YouTube Premium sendiri memang telah diluncurkan secara resmi di Indonesia sejak akhir tahun lalu, memungkinkan kita untuk menikmati video bebas iklan. Tapi bagi sebagian masyarakat, kendalanya ada pada metode pembayaran yang kurang fleksibel. Nah, jangan khawatir, karena sekarang subscribe YouTube Premium sudah bisa pakai GoPay!

Kehadiran metode pembayaran baru YouTube Premium ini sejalan bersamaan dengan iklan video GoPay terbaru, ‘Pevita Ditembak, Jota Bertindak?’. Kedua brand ambassador GoPay, Pevita Pearce dan Joe Taslim ini beraksi dalam sebuah aksi tembak-tembakan, namun dikemas dalam tampilan yang unik. Membuatnya trending dan telah ditonton lebih dari 13 juta kali.

Baca juga: Einheijar Origins, Islands of Gods, dan Redbull Rebellion Menangkan GoPay Arena Championship

Joe & Pevita Kenalkan Cara Bayar YouTube Premium Pakai GoPay

Dikatakan unik karena merupakan video pertama di Indonesia yang seluruhnya dibuat dengan format CGI. Kamu dapat menyaksikan aksi Joe Taslim menyelamatkan Pevita dari serangan musuh dengan latar Jakarta futuristik di tahun 2120. Keduanya juga perkenalkan GoPay sebagai dompet elektronik pertama yang dapat digunakan untuk metode pembayaran Google Play, termasuk YouTube Premium dan YouTube Music.

Timothius Martin selaku Senior VP Marketing GoPay mengatakan jika pihaknya akan terus berkomitmen untuk hadir sebagai solusi pembayaran andalan bagi penggunanya, khususnya selama pandemi. “Dengan metode super fast 1-tap subscription untuk berlangganan YouTube Premium dan YouTube Music, pengguna bisa tetap aman dan produktif di rumah menikmati beragam konten seru,” jelasnya lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi di Jakarta (6/8).

Ia menambahkan, meski sebagian orang mulai kembali beraktivitas idi luar rumah, mereka masih terus mencari aktivitas hiburan untuk atasi rasa bosan di rumah. Dengan rutinitas yang serba daring, termasuk sekolah dan bekerja, tak hanya akses konten hiburan. Dari sejumlah data yang ditemukan oleh JAKPAT 2020 Mobile Survey, konten berita, musik dan gim menjadi informasi paling dicari dalam beberapa bulan terakhir.

Cara Gunakan GoPay Untuk YouTube Premium & Google Play

Cara berlangganan YouTube Premium lewat GoPay sangat mudah. Setelah mencoba tawaran percoban gratis di satu bulan pertama, Gizmo friends bisa langsung mencoba membayar biaya langganan YouTube Premium dari aplikasi di smartphone. Klik gambar profil, pilih “Dapatkan YouTube Premium”, lalu pilih metode pembayaran dengan GoPay. Masukkan PIN dan proses sudah selesai.

Selain YouTube Premium, GoPay juga bisa digunakan untuk membeli gim atau in-app purchase aplikasi yang ada atau dirilis dari Google Play. Mempermudah proses pembelian karena tidak perlu isi pulsa, ataupun memasukkan kartu kredit maupun debit yang mendukung. Dengan begitu, Gizmo friends juga bisa mendukung para pengembang aplikasi untuk membeli produk/layanan mereka lewat metode pembayaran GoPay.