Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Inilah Rekomendasi Laptop Asus Terbaru Harga Rp4 Jutaan!

Cocok bagi yang mencari laptop dengan spesifikasi bagus tetapi dengan budget terbatas

Asus menjadi salah satu vendor yang memproduksi laptop kualitas terbaik. Laptop Asus sangat familiar digunakan untuk mahasiswa sampai pekerja kantoran. Tak heran jika produsen asal Taiwan ini menguasai pangsa pasar di Indonesia hingga mencapai 40%.

Related Posts
1 daripada 70

Hal ini karena produk yang diluncurkan mampu menarget berbagai macam kalangan. Bahkan untuk gamer dan arsitek yang membutuhkan spesifikasi laptop tinggi, Asus mampu menyediakannya. Terlebih untuk yang mencari laptop dengan spesifikasi bagus tetapi dengan budget terbatas. Seperti beberapa produk Asus ini, berikut adalah laptop Asus terbaru yang harganya hanya di kisaran Rp 4 jutaan.

1 ASUS X454YA-BX801D

ASUS X454YA-BX801D

Laptop Asus seri X454YA-BX801D memiliki layar yang cukup lebar, yakni 14 inci. Selain layar besar yang akan memberi pengalaman cukup baik dalam menangkap gambar, laptop ini juga dilengkapi dengan prosesor AMD APU A8-7410 Quad-core dengan kecepatan 2.5GHz. Padahal, harga laptop Asus terbaru ini hanya berkisar Rp. 3.7 juta sampai Rp. 4 jutaan, tetapi cukup baik dalam menangani aplikasi-aplikasi editing maupun desain. Selain prosesornya yang kuat, laptop ini juga dilengkapi RAM tipe grafis mencapai 4GB DDR3 yang terintegrasi AMD Radeon R5. Dibanding laptop lain sekelasnya yang berkapasitas penyimpanan kecil, Asus ini diberikan harddisk mencapai 500GB.

2 ASUS X555BA-BX901T

ASUS X555BA-BX901T

Salah satu laptop Asus yang harganya sekitar Rp4.7 jutaan saja adalah ASUS X555BA-BX901T. Laptop ini juga didukung dengan prosesor tangguh AMD, yaitu AMD A9 generasi 7(A9-9420). Menggunakan otak AMD membuat laptop ini cukup lancar untuk dioperasikan. Apalagi, dilengkapi pula dengan 4GB RAM DDR3 yang cukup bagus untuk menampilkan gambar, sehingga selain cocok untuk pekerja desain, cocok juga untuk para gamer andal.

Laptop ini juga disisipi VGA AMD Radeon R4 dan harddisk sebesar 500GB. Bisa dibilang, dengan harga laptop Asus terbaru yang cukup terjangkau ini, segala keperluan mendasar pengguna laptop dapat terpenuhi dengan baik. Terlebih, layarnya pun sangat besar, yaitu mencapai 15.6 inci.

3 ASUS A455LA-WX667D

ASUS A455LA-WX667D

Berbeda dengan dua seri laptop Asus sebelumnya yang menggunakan AMD sebagai prosesor andalan, ASUS A455LA-WX667D menggunakan kemampuan Intel Core i3-5005U. Seperti yang diketahui masyarakat umum, prosesor Intel memiliki kestabilan yang baik, entah itu digunakan untuk penggunaan sehari-hari atau sekadar bermain game ringan.

Terlebih, laptop ini juga disisipi dengan Intel HD Graphics 4400 yang membuat tampilan gambar jadi lebih baik. RAM DDR3 laptop ini sebesar 4GB, dan memiliki layar cukup besar yang mencapai 4 inci. Untuk harga laptop Asus terbaru ini, masih ada di kisaran harga Rp4.7 jutaan.

4 ASUS A407MA

ASUS A407MA

Apabila Anda ingin laptop yang tipis, tampak elegan tetapi harganya berkisar hanya Rp. 4 jutaan, Anda bisa melirik ASUS 407MA ini. Laptop yang tampil sangat slim ini memiliki layar sebesar 14 inci berjenis LED dengan Anti-Glare 60Hz panel dengan 45% NTCS. Jenis teknologi layar tersebut terbilang cukup baru.

Untuk prosesornya sendiri menggunakan Intel Celeron N4000 dan dilengkapi pula graphic card Intel HD Graphics yang membuat tampilan layar makin bening. RAMnya sendiri mencapai 4GB DDR4 dengan kapasitas penyimpanan ITB HDD. Harga laptop Asus terbaru ini bahkan bisa Anda temukan kurang dari 4 juta di beberapa toko online.

Kualitas laptop Asus memang tidak diragukan lagi, tidak heran jika peminatnya cukup tinggi di pasaran. Namun, apabila ingin membeli produk di atas atau bahkan laptop Asus Zenbook, paling gampang kalau belinya di Bukalapak. Ada banyak penawaran dari pelapak-pelapak terpercaya dan juga, Bukalapak selalu menyediakan banyak promo yang menggiurkan. Lagi pula, di mana lagi bisa nego harga laptop kalau bukan di Bukalapak.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More