Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Tips Memakai Hero Fanny di Mobile Legends

Masih suka bermain Mobile Legends: Bang Bang? Walau sudah dirilis sejak 3 tahun yang lalu dan bermunculan game baru yang menarik, Mobile Legends tetap di hati para penggemarnya. Salah satu karakter penting di Mobile Legends adalah Hero Fanny.

Ia merupakan hero berjenis assassin yang paling lincah. Dengan Steel Cable miliknya, Hero Fanny dapat masuk dan keluar di dalam team fight dengan mudah dan menghabisi musuh-musuh yang sekarat.

Tidak hanya itu, Hero Fanny juga bisa menghabisi musuh yang akan kabur dengan cepat menggunakan Steel Cable lalu menggunakan Tornado Strike maupun Cut Throat dengan damage yang luar biasa sakit.

Baca juga: Liga Mobile Legends Season 4 Tampil Beda dengan Model Waralaba

Memainkan Hero Fanny

Banyak player yang ingin belajar cara main Fanny namun malah sering jadi feeder karena belum tahu cara menguasai hero yang satu ini. Saran saya, jangan langsung gunakan hero ini di classic mode apalagi ranked. Mulailah dari custom mode atau setidaknya versus AI.

Saya saja dulu menyesal karena langsung main Fanny di match up (ranked) sampai akhirnya jadi feeder berkali-kali sampe dihina-hina sepanjang permainan. Apalagi kalau salah lempar tali ke turret sering banget mati kaya orang bodoh dan bikin kapok make hero ini lagi.

Kali ini Gizmin akan memberi tips bagaimana caranya biar jago main hero Fanny.

1. Harus hafal posisi tembok

 Untuk bergerak dengan cepat, Fanny sangat bergantung penuh dengan tembok-tembok maupun Turret yang ada di seluruh map. Pelajari struktur map di mana saja lokasinya dan cobalah untuk mengingat posisinya supaya kalian bisa dengan mudah mendaratkan Steel Cable tanpa harus menggeser kamera terlebih dahulu.

Dan usahakan jika ingin melepas cable harus pas dengan temboknya agar miss cable dan jika cable kamu tidak mengenai tembok, maka energi kamu lah yang akan jadi tumbalnya. 

2. Harus sering farming

Hal ini sangatlah penting untuk hero assasin ini, karena fanny sangat membutuhkan yang namanya buff, karna buff itu sendiri yang akan mempengaruhi energi kamu saat kamu ingin menggunakan cable. Farming sendiri bisa diartikan dengan membunuh monster yang ada di hutan.

Related Posts
1 daripada 45

3. Kuasai Skill Steel Cable dengan Baik

Kekuatan utama Fanny terletak pada skill Steel Cable miliknya.Dengan skill tersebut, Fanny bisa memanfaatkannya baik untuk menyerang lawan ataupun berpindah dengan cepat.

Untuk menyerang lawan, kamu bisa memanfaatkan kombinasi skill 2-3-1-2. Pertama gunakan skill 2 untuk menyerang, lalu gunakan skill ultimate, kemudian skill 1, dan gunakan skill 2 lagi untuk kabur.

4. Gunakan Item yang Tepat Untuk Fanny

Sama seperti hero lainnya, Fanny juga akan lebih maksimal jika menggunakan item yang tepat.

Berikut ini adalah beberapa item yang wajib dibeli saat kamu menggunakan Fanny:

-Tooth of Greed

-Blade of Despair

-Wind Chaser

-Blade Armor

-Bloodthirsty King

-Athena Shield

jadi begitulah tips yang bisa Gizmin kasih buat kalian, kalo saran mimin kamu harus sering-sering latihan di-custom, belajar memainkan cable, sukur-sukur kamu bisa main pakai dua cable itu juga udah syukur kok.