Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

realme X50 Pro & Smart TV Bakal Diluncurkan di realme Fan Fest 2020

0 6.909

Menjelang akhir bulan Agustus, realme Indonesia tengah persiapkan sebuah acara besar dimana mereka akan merayakan kegiatan tahunan, realme Fan Fest 2020. Berbeda dari tahun lalu, kali ini realme bakal memperkenalkan dua perangkat baru dalam acara yang sama. Keduanya adalah smartphone flagship serta perangkat dengan dimensi terbesar dari realme.

Ya, apalagi kalau bukan realme X50 Pro serta realme Smart TV. Keduanya akan diperkenalkan pada 24 Agustus 2020 mendatang, bersamaan dengan digelarnya realme Fan Fest 2020. Sebelumnya, diperkirakan bahwa realme akan merilis tiga produk sekaligus. Namun ternyata, realme Indonesia memutuskan untuk rilis realme C12 lebih dulu beberapa hari lalu. Cukup mengejutkan, mengingat Indonesia juga lebih dulu dari India.

Melalui sebuah rilis yang diterima Gizmologi di Jakarta (18/8), realme Indonesia telah mengonfirmasi jika akan meluncurkan produk AIoT yang paling ditunggu, yakni realme Smart TV. Selain itu, realme X50 Pro 5G bakal hadir sebagai flagship pertama realme yang bakal mendukung teknologi jaringan terkini tersebut.

realme Fan Fest 2020 Diadakan Secara Daring

realme Fan Fest 2020

Kedua produk tersebut akan diluncurkan bersamaan pada realme Fan Fest, yang kali ini bakal diadakan secara daring. Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia mengatakan, “kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan kejutan kedua dan terbesar untuk realme Fans pada realme Fan Fest. Kami telah menyiapkan produk unggulan “5G + AIoT” khusus untuk penggemar kami pada tanggal 24 Agustus mendatang.”

Bagi realme, meski kehadiran 5G masih dianggap sebagai masa depan dari komunikasi, realme X50 Pro akan dipersiapkan secara eksklusif, dalam jumlah terbatas khusus untuk realme Fans menyambut #realme5GisHere. “Saya yakin, penggemar kami akan kagum dengan kedua produk trendsetting technology yang akan datang,” ujar Palson.

Menjadi produk AIoT terbaru yang datang dari kategori perangkat elektronik rumah, realme Smart TV diklaim dapat tingkatkan level home entertainment di ruang keluarga, berikan pengalaman menonton yang imersif. Membawa desain elegan dengan bezel tipis, smart TV ini juga didukung platform media streaming populer anak muda seperti Netflix dan YouTube.

Sementara realme X50 Pro sendiri telah diluncurkan lebih dulu di China dan Madrid. Menjadi smartphone flagship, tentunya sudah menggunakan salah satu chipset terbaik Qualcomm yaitu Snapdragon 865. Lengkap dengan panel layar AMOLED yang sudah mendukung refresh rate 90Hz, serta teknologi pengisian daya SuperDart 65W. Mengisi daya penuh smartphone ini hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja.

Ragam Kejutan Disiapkan Menyambut realme Fan Fest 2020

realme smart tv

Mulai hari ini, realme Indonesia akan membuka sistem blind pre-order untuk kedua produk terbarunya, didesain untuk realme Fans yang sudah tidak sabar untuk memilikinya. Blind pre-order ini bakal diadakan secara eksklusif di realme Official Store serta beberapa toko Erafone, di tanggal 18-24 Agustus jelang realme Fan Fest 2020.

Dalam kurun waktu yang sama, realme juga bakal berpartisipasi di Lazada Super Brand Day, berikan promo menarik serta diskon hingga 50%. Program yang bakal diadakan antara lain seperti mystery box, lucky draw serta voucher menarik, semuanya dihadirkan untuk realme Fans di Indonesia.


Beli produk realme di:

Shopee.co.id Lazada.co.id Bli bli.com ERASPACE JD.ID