alexa

Video: Intip Isi Kotak Smartwatch realme Watch S Pro!

Pekan depan, realme Indonesia bakal meluncurkan produk AIoT terbaru pertamanya untuk mengawali tahun 2021. Hadir sebagai opsi yang paling mewah, realme Watch S Pro mengantongi beberapa peningkatan dibanding seri realme Watch S sebelumnya, usung slogan “Pro Style, Pro Sport” tanpa harus memilih salah satu.

realme sendiri telah berkomitmen untuk menjadi No 1 AIoT Choice secara global, maka tak heran bila pihaknya terus merilis produk aksesori lifestyle, selain smartphone-nya sendiri. Menjalankan ekosistem “1+4+N”, di mana smartphone menjadi pusat utama, yang didukung oleh empat kategori perangkat AIoT pintar dan aksesori-aksesori pendukung lainnya.

Menjadi smartwatch high-end pertama, realme Watch S Pro adalah sebuah smartwatch yang dirilis untuk lengkapi kebutuhan para anak muda di Indonesia, termasuk juga realme fans. Penasaran dengan isi kotak dari produk ini? Berikut adalah isi konten yang bakal kamu dapatkan ketika kelak membeli realme Watch S Pro.

Isi Kotak realme Watch S Pro

realme Watch S Pro

Kotaknya sendiri memiliki eksterior yang didominasi oleh warna kuning khas realme. Sementara di balik tutupnya, kamu bakalan langsung disambut dengan sebuah unit realme Watch S Pro, yang sudah terpasang dengan strap silikon. Strap tersebut memiliki lebar 22mm dan bisa dilepas-pasang dengan mudah.

Di bawah unit jam tangan pintarnya sendiri, bakal ditemukan dua kotak terpisah, di mana masing-masing bawa kelengkapan yang esensial. Satu kotak berisi panduan cepat beserta kartu garansi, sementara kotak lainnya adalah magnetic dock charger yang dilengkapi ujung kabel USB-A. Ya, mengisi daya realme Watch S Pro sangat praktis dan mudah. Namun charger ini punya konektor berbeda dengan seri Watch S sebelumnya ya.

Dalam buku panduan, Gizmo friends bisa menemukan panduan cara penggunaan awal beserta spesifikasi lengkap dari realme Watch S Pro. Aksesori ini dapat terhubung dengan perangkat iOS, karena aplikasi realme Link sudah tersedia di Apple App Store. Sehingga tak hanya pengguna realme atau Android lainnya saja yang bisa gunakan perangkat AIoT satu ini.

Punya Layar AMOLED & Fitur Olahraga Lengkap

realme Watch S Pro

Peningkatan yang dibawa oleh realme Indonesia lewat realme Watch S Pro langsung terlihat pada tampilan depannya. Material stainless steel terlihat mewah, serta bezel depan yang dibuat mengkilap. Ketika dinyalakan, layar AMOLED 1,39 inci langsung terlihat nyaman di mata, berkat saturasi warna dan kontras yang lebih maksimal.

Layar tersebut sudah mendukung fitur always-on display (AOD), sehingga bakal terus tunjukkan jam meski dalam posisi standby. Dan untuk personalisasi, bisa memilih lebih dari 100 watch faces dari realme Link, maupun strap tambahan yang tersedia dalam bahan kulit. Pengguna juga bisa memajang foto sendiri untuk dijadikan watch face.

Sementara untuk fitur olahraganya sendiri, realme Watch S Pro kini mengantongi sertifikasi tahan air 5ATM, alias tahan hingga kedalaman 50 meter. Selain aman untuk digunakan saat berenang, realme tambahkan fitur swimming mode khusus yang bisa catat aktivitas pengguna saat lakukan kegiatan berenang.

Juga disematkan perangkat keras dual satellite GPS di dalam bodinya. Dengan begitu, aktivitas olahraga luar ruangan bisa tercatat secara lebih presisi dan konsisten, seperti rute jogging atau hiking.

Dari beberapa fitur baru yang dijabarkan di atas, fitur bagian mana yang jadi favorit Gizmo friends? Lebih ke #ProStyle, atau #ProSport? Untuk harga resmi dari realme Watch S Pro, kita nantikan peluncurannya bersama-sama pada 26 Januari 2021 pukul 13:00 WIB mendatang ya!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.